13th Jakarta International BNI Java Jazz Festival Ticket On Sale

by -

Jakarta,-

Jakarta International BNI Java Jazz Festival kembali digelar untuk 13 kalinya dan perhelatan musik Jazz terbesar ini akan menggunakan Batik Betawi dan Ondel-Ondel sebagai ikonnya.

Event Jazz dunia ini akan berlangsung 3-5 Maret 2017, dilangsungkan di tempat yang sama saat penyelenggaraan di tahun sebelumnya. Yakni di Jakarta International Expo (JI Expo), Kemayoran, Jakarta. Dan dengan bangga Java Jazz kembali menggandeng Bank Nasional Indonesia (BNI) menjadi sponsor kegiatan musik tersebut. Bahkan selama 12 Tahun terakhir, BNI selalu mendukung penuh gelaran akbar musisi Jazz tanah air ini.

Dan sejak 1 November lalu, penjualan tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival telah dibuka. Adapun harga tiket dibuka dari IDR 50,000 – IDR 75,000 (before tax), telah habis terjual melalui online. Sedangkan untuk harga tiket IDR 300,000 dan IDR 750,000 (tiket terusan 3 hari) masih cukup tersedia.

Untuk pembelian tiket dapat mengunjungi website Festival ini melalui www.javajazzfestival.com. Tiket dapat dibeli juga melalui credit cards dan atau melalui transfer bank. Dan update segala kegiatan Jakarta International BNI Java Jazz Festival ke-13, silakan mengikuti melalui Twitter @javajazzfest atau Instagram @javafestpro atau Facebook @Java Jazz Festival atau Line @JavaFestPro dan atau Youtube JavaJazzFest.

(yuri/ foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.