Boys24, Mega K-Pop Baru
Promosikan Korean Wave

by -

Jakarta,-

Korea Tourism Organization (KTO) berkolaborasi dengan CJ E&M merilis 24 Tim pertunjukan di bawah nama “Boys24. Ke-24 anggota akan tampil live sepanjang tahun di Teater K-pop a la Broadway, untuk menarik wisatawan asing dan mempromosikan Korean Wave dengan cara berbeda.

Dan keterlibatan LiveWorks Company (yang banyak memproduksi album popular bagi grup K-Pop Shinhwa), berperan besar dalam proyek ini dengan menangani baik sisi produksi dan managemennya. Homebase “Boys24” berlokasi di lantai sepuluh Messa Building, yang berada di pusat perbelanjaan populer di daerah Namdaemun, Jung-gu, Seoul.

Proyek ini akan menjadi atraksi bagus bagi wisatawan, baik generasi muda yang menyukai K-pop maupun generasi yang lebih tua. “Boys24” tidak hanya mempertunjukan musik, tetapi ada beberapa aspek lain yang menarik seperti musikal dan sirkus, jelas Direktur KTO Jakarta, OH Hyonjae. Dan Boys24 bukan hanya sebatas grup idol, ini adalah pentas yang menggabungkan dua tipe hiburan yang berbeda: K-Pop dan pertunjukan musikal, tambahnya.

Harga normal tiket untuk pertunjukan Boys24 ini adalah 55,000 won, tetapi KTO telah mempersiapkan 40 pertunjukan yang dapat dinikmati secara gratis oleh wisatawan grup dan wisatawan FIT (Free Independent Travel). Pertunjukan gratis tersebut akan digelar pada hari Jumat – Sabtu, mulai dari tanggal 7 Oktober sampai 11 Desember, 2016, mendatang. Pertunjukkan setiap harinya pada jam 8 PM, dan akan ada tambahan pertunjukkan pada jam 4 PM di hari Sabtu. OH Hyonjae menyarankan kepada Travel Agent lokal untuk segera memesan tiket pertunjukan ini bagi grupnya melalui KTO Jakarta.

(gha/mdtj; foto dok

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.