Redemption Promosi Menarik
Free Independen Traveller Indonesia

by -

Jakarta,-

Dalam usahanya menarik wisatawan mandiri atau yang biasa disebut Free Independent Traveler (FIT), Korea Tourism Organization Jakarta (KTO Jakarta) melakukan promosi melalui program redemption bagi wisatawan FIT Indonesia. Harapannya KTO Jakarta dapat memberikan informasi yang bermanfaat terkait wisata Korea kepada para wisatawan FIT.

Melalui program ini, para wisatawan FIT Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan buku kupon diskon dan tiket menonton di CGV Blitz. Buku kupon yang disediakan oleh KTO Jakarta tersebut berisi kupon-kupon diskon untuk berbagai atraksi dan tujuan wisata yang ada di Korea. Diantaranya adalah kupon diskon lebih dari 30 persen untuk pertunjukan Non-verbal, seperti Nanta, Jump Show, The Painters Hero, Bibap Show dan pertunjukan lainnya.

Selain itu, kupon diskon sebesar 30 persen berlaku juga untuk taman bermain Lotte World dan Everland. Disamping ada kupon diskon sebesar 50 persen untuk K-Live Hologram Drawing Show dan K-Live K-pop Hologram Concert. Dan masih banyak lagi diskon-diskon lainnya yang bisa didapatkan oleh wisatawan FIT.

Lantas bagaimana cara mendapatkannya? Caranya sangat mudah, yakni cukup datang langsung ke kantor KTO Jakarta dengan membawa beberapa syarat berikut, fotokopi dari tiket penerbangan pulang pergi ke dan dari Korea, fotokopi tanda terima pesanan hotel dan fotokopi Passport dan Visa.

Atau dapat mengakses laman resmi KTO Jakarta (www.visitkorea.or.id) atau langsung menghubungi KTO Jakarta di nomor (021) 5785 3030, pungkas DirekturvKTO Jakarta, OH Hyonjae.

(gha/ foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.