Gangwon Jadi Lokasi Film
Jilbab Traveller Love Sparks in Korea

by -

Jakarta,-

Film melodrama yang mengisahkan cinta dua negara. Ternyata mampu mengatasi perbedaan budaya dan agama yang lambat laun memiliki hubungan dekat itu, Jilbab Traveller, menjadi film Indonesia yang unik, dimana 50 persen pengambilan adegannya berlokasi di Gangwon, Korea Selatan.

Rania yang diperankan Bunga Citra Lestari, merupakan traveler berjilbab yang terkenal berkeliling dunia. Dia akhirnya bertemu seorang fotografer asal Korea Selatan, Hyun Geun, yang diperankan Morgan Oey, di Taman Nasional Baluran. Meski kerap cekcok toh keduanya ternyata saling menyimpan perasaan satu sama lain.

Seperti diketahui, ketika mendengar kondisi ayahnya kritis, Rania pun pulang. Namun, Hyun Geun, yang tidak bisa melupakan Rania akhirnya semakin taat sebagai muslim, kembali masuk ke kehidupan Rania dan kehidupan mereka pun memasuki babak baru.

Film yang diangkat dari novel karya penulis terkenal Indonesia, Asma Nadia ini, menurut Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) dan Korea Tourism Organization Jakarta (KTO Jakarta) mampu memberikan nilai positif bagi perkembangan film dan kebudayaan kedua negara. Film tersebut rencananya segera dirilis Rapi Film, di penghujung Juni ini.

(gha; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.