Wali Pecahkan RekorVideo Klip Artis Terlama

by -

Jakarta,-

Band Wali, band asal Ciputat ini mencatatkan prestasi dari Museum Rekor Dunia Indonesia untuk “Video Klip Artis Terlama” lewat video klip lagu terbarunya “Doa’in Ya Penonton”, jelas Apoy gitaris Wali.

Semula kami menyebutnya tele-klip, kepanjangannya telesinema klip. Yakni dalam satu klip lagu menceritakan dari album pertama sampai album ketiga, tambah Apoy.

Sebelumnya, Wali meraih MURI di tahun 2010 lewat lagu “Cari Jodoh” dan “Baik-baik Sayang” untuk kategori lagu dengan pengguna RBT terbanyak. Bahkan Wali menjadi band pertama di Indonesia yang menggunakan tema musikal terpanjang dalam video klipnya.

Wali beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard), dalam video klip ini menampilkan adegan-adegan yang memancing tawa. Seperti adegan Apoy naik panggung dan bertinju dengan Agung Hercules atau dubsmash potongan dialog populer antara Rhoma Irama dan Yati Octavia dalam film. Namun semua hal yang tidak pernah terbayangkan itu diramu secara jenaka dalam video klip ini.

Video klip garapan sutradara Ronny Djalil ini berdurasi 15 menit, 59 detik. Jadi kami tidak berakting, tapi terlatih untuk adegan seperti itu, kilah Apoy seraya berkelakar.

(mdtj; foto muller

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.