Bali Adventure CultureWayan Darmo

by -

 

Bali,-

Temukan keindahan alam Bali dari dekat melalui semangat budaya berkesenian masyarakatnya dengan mengajak wisatawan pergi jauh ke pedesaan Bali dan menyaksikan langsung dari tangan pertama kehidupan sehari-hari petani di pedesaan.

Kehidupan yang kaya tradisi dan eksotismenya melalui seni, musik, tari, dan kehidupan beragama yang kuat, sambil bersepeda melalui desa-desa atau melintasi hiking treks alami, menikmati makanan pedesaan Bali yang kaya rempah, mengunjungi pembuatan arak tradisional Bali, berjalan-jalan melalui desa-desa Adat, dan sekaligus menjelajahi kearifan lokal melalui sistem pertanian Subaknya.

Hubungan dekat masyarakat Bali dengan bumi atau tanah yang dipijaknya. Terlihat dari bagaimana tangan-tangan kreatif Bali membuat segalanya sebagai sebuah kerajinan dari tekstil, atau sawah-sawah berundak yang menakjubkan, hingga ukiran candi yang rumit dan daun-daun palem untuk memuja para Dewa.

Dengan demikian para wisatawan akan menemukan degup jantung, dan aliran nafas dari irama kehidupan Bali yang sebenarnya.

Jelajahi pengalaman yang berbeda ini bersama Bali Adventure Culture Wayan Darmo.

Merangkul liburan yang tak terlupakan ke tempat-tempat dan budaya yang sangat berbeda. Wayan Darmo dan timnya sangat ramah dan seluruh perjalanan terorganisasi dengan baik.

(ist/mdtj foto dok

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.