Dibuka Pusat Promosi Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018

by -

Pyeongchang,-

Pusat promosi Olimpiade Musim Dinging Pyeongchang 2018 resmi dibuka pada 4 Januari 2016 lalu di Gangneung, Provinsi Gangwon. Sesuai dengan design lambang Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang, menyimbolkan salju, Dimana pusat promosi ini terdiri dari 5 ruangan seperti pusat pameran, 4D experience center dan lainnya.

Pusat promosi ini sangat luar biasa karena dibangun dengan mendaur ulang container agar berorientasi terhadap konsep Olimpiade yang ramah lingkungan.

4D experience center, akan membawa kepada pengalaman baru olah raga musim dingin virtual seperti ski jump dan bobsleigh.
Selain, pusat promosi ini juga dilengkapi dengan perkenalan dream program dan area tempat duduk yang menyajikan kesempatan untuk mencoba olah raga musim dingin bagi anak-anak dari negara-negara yang tidak dapat menikmati olah raga musim dingin.

Pusat informasi ini beroperasi setiap Selasa-Minggu dari jam 10:00 sampai jam 19:00 dan pada musim panas akan beroperasi pada jam 11:00 sampai jam 20:00.

“Kami berharap pendirian pusat promosi ini dapat secara maksimal mempromosikan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Serta dapat menarik minat wisatawan-wisatawan asing untuk berkunjung kesini,” jelas Korea Tourism Organization Jakarta Office, Direktur OH Hyonjae. (gha; foto dok

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.