Inspirasi Geometrik Unik Elzatta

by -

Jakarta,-

Motif geometrik, termasuk dalam ragam hias seperti segiempat, segitiga, persegi panjang, lingkaran, layang-layang, lengkung, spiral, zig-zag, garis dan lainnya, menjadi inspirasi unik karya –karya Elzatta. Keinginan menggali rahasia garis dan aneka bidang, membuat elzatta menekuni kreasi motif geometrik. Dengan berbagai sentuhan desain modern dan variasi warna, motif geometrik elzatta tampil unik dan menarik.

Tak mengherankan, bila sejak awal kemunculannya, motif geometrik elzatta menjadi salahsatu motif yang difavoritkan konsumen. Seperti diketahui motif geometrik banyak dipakai dalam membuat motif batik Nusantara. Di antara yang terkenal adalah swastika (motif berbentuk dasar huruf Z yang saling berlawanan), pilin (motif bentuk huruf S dengan variasi SS), meander (motif dengan bentuk dasar huruf T), kawung (motif yang menyerupai buah aren yang dipotong melintang), tumpal (motif dengan bentuk dasar segitiga sama kaki) dan ceplokan (satu motif yang disusun berulang-ulang).

Ina Binandari, Head of Brand Strategy & Corporate Communication Elzatta menambahkan bahwa motif geometrik yang unik dan menarik ini, diharapkan bisa menyempurnakan deretan kesan yang dibentuk oleh motif-motif Elzatta lainnya, yang seluruhnya bermuara pada kesan penuh pesona. Di samping memperkaya koleksi produk elzatta yang berbahan lembut, tidak mudah kusut dan terasa nyaman di tubuh, dengan warna yang tidak lekas pudar.

Akhir tahun ini, Elzatta kembali menghadirkan motif geometrik pada koleksinya. Kali ini motif kotak akan dikombinasikan bersama motif segitiga dan monogram ‘L’. Motif geometrik ini akan hadir dalam 4 warna: salem, abu, pink, dan hijau. (ist/ gha foto dok

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.