Dwidaya dan Golden Rama, Raih Travel Agent Terbaik Korea

by -

Jakarta,

Travel agent Dwidaya dan Golden Rama dari Indonesia tahun ini terpilih sebagai Travel Agent Terbaik ke Korea 2015. Penghargaan diberikan oleh KTO Jakarta pada malam “Penghargaan Travel Agent Terbaik 2015“di Hotel Borobudur, Jakarta.

Pemberian penghargaan dihadiri 160 undangan dari travel agent yang menangani wisata internasional, maskapai penerbangan, serta travel agent inbound dari Korea. Dari 10 kategori penghargaan travel agent tebaik tahun ini, sama seperti tahun lalu terdapat travel agent terbaik dalam grup series dan travel agent terbaik dalam grup insentif.

Dwidaya terpilih sebagai travel agent yang paling banyak mengirim wisatawan ke Korea dalam kategori grup series;

Golden Rama terpilih sebagai travel agent yang paling banyak mengirim wisatawan ke Korea dalam kategori grup insentif;

Pemilihan dan penganugerahan travel agent terbaik yang menjual paket wisata Korea merupakan acara tahunan. Namun, tahun ini terdapat penghargaan baru dalam kategori paket wisata muslim ke Korea, paket wisata ke provinsi ketiga, paket wisata long term, dan paket wisata Korea premium.

Pada tahun 2014 lalu sebanyak 208.000 wisatawan Indonesia berwisata ke Korea dan tahun ini kunjungan wisatawan Indonesia ke Korea telah diprediksi akan setingkat dengan tahun lalu meski isu MERS yang merebak.(gha/mdtj ; foto dok

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.