2nd IYOS Road to Asian Games 2018

by -
(Ki-KA): Suharsono, Yefi Triaji Ketua Umum IYOS, Bahar Effendi Siregar dan Amarta Ketua Pelaksana IYOS 2015

Jakarta,-

Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Nasional (PP-PON) untuk kedua kalinya menggelar Indonesian Youth and Sport (IYOS) Festival yang akan berlangsung 18-23 Desember 2015 di PP-PON Cibubur, Jakarta Timur.
Sedikitnya delapan cabang olahraga seperti Taekwondo, Sepakbola, Handball, Futsal, Binaraga, Panahan, Karate, dan Basket, berlaga di arena IYOS 2015 sekaligus upaya menyambut Road to Asian Games 2018, papar Yefi Triaji, Ketua Umum IYOS.
Seperti diketahui kegiatan IYOS digagas oleh para mantan atlet Olimpiade maupun nasional sebagai pembinaan olahragawan di usia dini. Dan IYOS menjadi sarana bermain serta berkompetisi dibawah pengawasan pelatih yang khusus serta mengerti tentang anak usia dini, jelas Amarta selaku Ketua Pelaksana IYOS 2015.
Dengan kata lain, tambah Marta, IYOS menjadi sarana dan prasarana bibit atlet berprestasi di usia dini dengan tentunya dalam konteks character building.
Dengan demikian, di bawah Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora RI , terselenggaranya IYOS Festival 2015 menjadi rowmodels di daerah-daerah dalam pembinaan olahragawan sejak usia dini, harap Yefi. (mdtj; foto cuk

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.