Microwave Oven EMS 3087X dan Digital Rice Cooker ERC7603W di Idul Adha

by -

Jakarta,-

Hari Raya Idul Adha merupakan kesempatan yang penuh kegembiraan bagi umat Muslim. Tidak hanya berkumpul dengan keluarga, perayaan dengan berbagai hidangan spesial pun menjadi saat yang ditunggu-tunggu. Microwave Oven EMS 3087X dan Digital Rice Cooker ERC7603W dari Electrolux siap memudahkan dan membuat santapan Hari Raya Idul Adha menjadi lebih berkesan.

Microwave Oven EMS 3087X dilengkapi dengan 14 program memasak otomatis, 5 program mengukus serta grill function. Menghangatkan makanan seperti gulai, satai atau rendang menjadi lebih praktis dan cepat. Tak hanya itu, mengembangkan adonan roti dengan cepat dengan menu fermentasi dan bolu kukus lembut yang lezat pun dapat anda nikmati dengan menggunakan menu convection.

Sedangkan untuk menikmati nasi kebuli yang sedap berempah? Maksimalkan bersama Digital Rice Cooker ERC7603W yang memiliki 12 pre-set cooking functions (5 program memasak dan 7 menu nasi), 3D heating element yang dapat memberikan tingkat kematangan yang menyeluruh serta smart 24hr timer yang mampu menjaga kehangatan nasi ataupun makanan. Desain yang simple dan modern, Digital Rice Cooker ERC7603W mampu memberikan kemudahan dalam memasak, menanak, menghangatkan dan mengukus makanan hanya dengan tombol sekali sentuh.

Microwave Oven EMS3087X dan Digital Rice Cooker ERC7603W kini tersedia di outlet elektronik seluruh Indonesia. “Make Yummy Yours!” (mdtj; foto dok

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.