Won Heeryoung, Gubernur Jeju Promosi Wisata Jeju

by -

Wisata Keindahan 4 Musim ‘Warisan Alam Dunia’

Jakarta,-

Gubernur Jeju, Won Heeryoung beserta jajarannya resmi membuka Promosi Wisata ke Pulau Jeju, Korea yang terkenal dengan keunikan dan keindahan alamnya sepanjang empat musim sehingga UNESCO menetapkannya sebagai ‘Warisan Alam Dunia’. Dalam kesempatan tersebut Won Heeryoung sekaligus mengangkat ‘Eru’ sebagai duta pariwisata Pulau Jeju ke seluruh dunia.

“Dengan secara resmi promosi pariwisata Pulau Jeju dibuka dengan menetapkan Eru sebagai duta pariwisata Pulau Jeju ke seluruh dunia diharapkan mampu juga membuka hubungan kerjasama pada bidang lainnya seperti kebudayaan, pendidikan, energi dan sebagainya,” jelas Won Heeryoung.

Lebih lanjut, Won mengatakan bahwa dirinya percaya dengan perbedaan antara kedua negara, Indonesia dan Korea, justru akan semakin mempererat hubungan diantara keduanya. Apalagi dengan keunikan dan keindahan alam kedua negara yang sama-sama dimilikinya diharapkan menjadi daya tarik untuk saling mengunjungi.

Berdasarkan catatan, wisatawan Indonesia ke Korea menduduki peringkat ketiga atau sekitar 60.000 wisatawan, tentunya masih di bawah wisatawan Jepang dan Cina. Namun demikian, hubungan Indonesia – Korea yang begitu erat dan potensinya yang begitu besar dari wisata di Pulau Jeju, serta kemudahan wisata yang diberikan tentunya, Pulau Jeju bisa menjadi pilihan utama destinasi wisata bagi wisatawan Indonesia.

Apalagi pemerintah daerah Jeju telah mempersiapkan sejumlah destinasi Pulau Jeju untuk lebih dekat dengan wisatawan muslim dari seluruh dunia, termasuk tentunya dari Indonesia. Sejumlah fasilitas pendukung untuk wisatawan muslim pun disiapkan, tak terkecuali sejumlah tempat kuliner muslim pun tersedia. (mdtj/ foto muller

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.