Citra Alam River Side Indah, Asri, Sejuk di Kaki Bukit Cilember

by -

Bogor,-

Berwisata di lingkungan alam terbuka nan sejuk bersama keluarga maupun perusahaan, dimana nilai-nilai edukasi terdapat didalamnya melalui konsep outbound yang terpola baik. Tentunya di Puncak Bogor kita bisa mengunjungi Citra Alam Riverside. Tempat ini berkonsep edukatif tetapi bersifat menghibur, menekankan pada pelayanan berkualitas, dan pastinya sangat terjangkau oleh siapa pun.

Sarana edukasinya pun sangat dekat dengan kearifan alam sekitarnya, seolah menyatukan kembali manusia dengan alam dimana dia dilahirkan. Dan alam adalah sarana yang paling natural dalam diri manusia untuk menemukan kembali kesegaran jasmaninya, kepuasan batinnya dan tentu ketenangan dalam menyikapi hidup dan kehidupan.

Begitu juga didalam konsep-konsep outbound yang ditawarkan tak lepas dari ranah pendidikan agar mampu meningkatkan kualitas kinerja seseorang. Dan games yang dibuat mengasah pada peningkatan kerjasama tim/kelompok, membangun sifat saling percaya dan menghargai serta kebersamaan.

Selain di lokasi ini juga memfasilitasi pelatihan kesenian untuk mengolah ‘rasa’ dari setiap individu melalui olah rasa membuat keramik, batik, angklung dan pagelaran wayang. Apalagi lokasinya, pemandanganya sangat indah, udaranya bersih dan segar. Citra Alam Riverside, terbelah oleh sungai sebagai wahana permainan arung jeram tunggal, dan dikelilingi persawahan sehingga semakin menambah indahnya pemandangan di tempat ini.

Citra Alam Riverside, Taman Wisata Edukasi dengan panorama alam yang indah, asri, sejuk berada dibawah kaki bukit Cilember, dibelah oleh sungai Ciliwung dengan view hamparan sawah yang menghijau sepanjang mata memandang. (mdtj; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.