ArtFordable Auction ke-2, September 2015

by -

Jakarta,-

ArtFordable Auction ke-2 kalinya pada September nanti berlangsung di Gedung Energi, SCBD Senayan, bertepatan dengan ‘Musim Kemarau’ yang diakibatkan El-Nino, dimana berdasarkan ramalan berlangsung hingga Desember dengan suhu panas diatas 30 derajat Celsius.

Oleh karenanya ‘Warna Kuning’ menjadi tema Artfordable kali ini, karena ‘warna kuning’ kerap digambarkan dengan Matahari, Matahari Pagi, Matahari di Siang Hari, Matahari Tenggelam, Padi Mengguning, Es Jeruk, Musim Semi, dan sebagainya.

Seperi pelukis Hasan Djaafar’s yang mengetengahkan Menenun Kain (cloth weaving), Adu Jangkrik (Cricket Fight) Wahyu Gunawan, Erica’s dengan the Spirit of Beautiful Island, VW Hijau Kesayangan (Fave Green Volkswagen) dan Kucing Kuning (The Yellow Cat).

Prastowo dengan karya Gerah (sweating), Ledek Sukardi dengan Nelayan (fisher families), Anthonius Kho dengan Bali Life, Tisna Saleh Sumarna dengan Anak Desa (village boy), serta karya-karya lain dari Paori, Untung Wahono, Parsono, Nyoman Budiarta, Otto Djaya, Bonny Setiawan, Rosar, Uji Sujianto, Amrus Natalsya dan sebagainya.

(mdtj; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.