Anugerah Jurnalistik Aqua 2015

by -

Jakarta,-

Terkait upaya berkelanjutan untuk melestarikan air sekaligus sebagai apresiasi terhadap insan media dan pegiat media sosial, Aqua Group menggelar Anugerah Jurnalistik Aqua (AJA) Tahun ke-V dengan tema ‘Kelestarian Air dan Lingkungan sebagai Tanggung Jawab Bersama’.

Ketua Komisi Kompetensi Wartawan , PWI Pusat, Kamsul Hasan menjelaskan bahwa,” media massa dan media sosial memiliki peran sangat penting dalam pelestarian air dan lingkungan. Media dapat merubah pandangan, menginspirasi namun dapat menyulut emosi publik sehingga kode etik harus selalu menjadi panduan penulisan. Lomba penulisan ini sangat baik karena memberi ‘suara’ kepada air dan lingkungan sehingga kita semua dapat ‘mendengar’ keluh kesah mereka.”

Dan lebih jauh dijelaskan, Corporate Communication Director PT Tirta Investama (Aqua Group), Troy Pantouw bahwa,”AJA ke-V terbuka bagi wartawan media massa dan masyarakat umum di seluruh Indonesia yang telah mempublikasikan karyanya selama periode 1 November 2014 hingga 31 Oktober 2015. Dan tahun ini untuk pertama kalinya ‘kategori radio’ turut berkompetisi.”

Keterangan lengkap mengenai AJA ke-V tersedia di www.aqua.com/anugerahjurnalistik atau karya dapat dikirim ke email LombaAJA5@yahoo.com dan LombaAJA5@gmail.com. (mdtj; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.