Video Klip 'Untuk Apa' …'True Love of Sumba'

by -
Salah satu adegan Maudy Ayunda dalam video klip 'Untuk Apa'

Jakarta,-

Disibukan dengan studynya ternyata membuat Maudy Ayunda pun sempat penat juga. Gadis cantik yang hobi traveling ini memilih Sumba sebagai tempat berliburnya. Tak ayal panorama Sumba yang indah menjadi latarbelakang dari video klip ‘Untuk Apa’.

Dalam video klip ‘Untuk Apa’, sesungguhnya menceritakan seorang gadis yang ingin ‘Move on’ atas kisah cintanya. Namun mencoba untuk pergi jauh untuk melupakan kekasihnya. Hingga akhirnya gadis itu menemukan tempat yang indah di sebuah daerah yang bernama Sumba. Disanalah akhirnya gadis tersebut menemukan ‘Cinta sesungguhnya’.

Video klip “Untuk Apa” Maudy Ayunda ini memang terlihat melankolis dan sangat sendu. Namun yang terpenting adalah bagaimana Maudy seolah benar-benar bisa menyatu dengan alam dan lirik dalam lagu ini. Keindahan panorama Sumba memang jelas tergambarkan dalam video klipnya yang bertajuk ‘Untuk Apa’ dari Maudy Ayunda. Oleh karenanya Maudy yang senang ber-traveling di seluruh Indonesia itu berharap melalui video klip yang digarap untuk album-albumnya, dapat memperkenalkan keindahan panorama serta adat budaya Indonesia.

Sebuah inspirasi yang menarik dari seorang gadis muda yang penuh talenta untuk bagaimana dirinya mencintai Indonesia. Dan tentunya meng-influence-nya bersama para Maudy’s , termasuk kepada seluruh anak muda Indonesia.

Hal tersebut terbukti , Maudy tak segan-segan mengajak para anak muda untuk mengirimkan foto-fotonya saat berwisata di Indonesia dengan latar belakang ‘album dirinya’. Dan para pemenangnya akan mendapatkan kesempatan berwisata atau travelling bersama Maudy Ayunda. Lagu ‘Untuk Apa’ yang diciptakan oleh Bemby Noor ini bisa didapatkan di album terbaru Maudy Ayunda yang bertajuk Moment, peraih ‘double platinum’. (mdtj/ foto Ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.