2 Tahun Forwan Indonesia Digoyang Cut Mila ala Shakira

by -

Jakarta,-

Berkolaborasi bersama sejumlah artis senior di ajang perhelatan Dua Tahun Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia di Gedung Film, MT Haryono, Jakarta, membuat Cut Mila bergoyang dangdut ala penyanyi latin Shakira, dan bersama para seniornya, seperti Fivefi, Lia Camella, Irma Darmawangsa dan Melinda, dirinya merasakan hangatnya sebuah reunian.

Hentakan irama dangdut dari sebuah lagu milik Melinda pun tak kuasa membuat Cut Mila terus menggoda yang melihatnya dengan goyangan dangdut ala Shakira. Apalagi saat dirinya melantunkan singlenya yang bertajuk ‘Kucing-kucingan’, goyangannya semakin menggoda saja.

Single ‘Kucing-kucingan’ yang dinyanyikannya mencetitakan tentang percintaan sepasang remaja. Jadi boleh dibilang … yaa sedikit pengalaman aku banget sihh …. waktu SMA…., jelas Cut Mila. Dan single pertama ini masih terus promo di radio.

Penyanyi yang juga bussiness women ini, kini disibukkan sejumlah reality show maupun acara-acara off air. Bahkan masih di bulan ini juga sinhle perdananya akan keluar dalam bentuk ‘pure koplo’, sebagai jawaban dari animo masyarakat dewasa ini yang menyukai genre musik dangdut dance. Selanjutnya menyusul, menjelang puasa, single ke duanya segera diluncurkan yang judulnya masih dirahasiakan.

Artis multi talenta ini, sebelum berkecimpung di dunia tarik suara, telah memulai karirnya sebagai modelling di Medan dan Jakarta, di sejumlah majalah. Kedepaannya, Cut Mila ingin merasakan juga bisa merambah di dunia akting, sekaligus untuk mengukur kemampuannya.

Sebagai pengusaha di bidang karaoke, lima bersaudara kelahiran 10 Oktober 1988 di Medan itu, dirinya berharap dapat bertambah sukses melalui sinergi dengan wartawan. Dan tentunya karya-karyanya bisa diterima serta booming di masyarakat, pungkasnya penuh harapan.

(ist/mdtj; foto muller

Leave a Reply