‘Wonderful Indonesia WOW Night’ Jadi Puncak ‘Markplus Conference

by -

Jakarta,-

‘Wonderful Indonesia WOW Night’ bakal menjadi puncak ‘Markplus Conference, pada 10 Desember mendatang, dengan menampilkan tema “Celebration Diversity and Unity”, di mana hadir pertunjukan seni dari berbagai komunitas untuk mempromosikan potensi destinasi-destinasi unggulan pariwisata Indonesia. Disamping menampilkan hasil karya para Usaha Kecil dan Menengah yang selama ini merupakan elemen penunjang penting dalam industri pariwisata di Indonesia.

Harapannya mampu meningkatkan awareness kampanye “Wonderful Indonesia” serta kunjungan wisatawan nusantara dan asing ke berbagai destinasi unggulan. Sekaligus menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk terus mempromosikan destinasi potensial di Indonesia. Dan “The Real Wonder of The World 2015” Award dari Yayasan The Real Wonder of The World menjadi penghargaan yang diberikan kepada destinasi unggulan tersebut.

Markplus juga akan memberikan penghargaan “Regional Pemasaran Award” bekerjasama dengan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, bagi daerah-daerah yang memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi diatas rata-rata nasional. Regional Pemasaran Award ini menjadi kompetisi bagi daerah, baik Propinsi, Kota, dan Kabupaten, dalam di bidang perdagangan, pariwisata, dan investasi tentunya.

‘Marketeer of The Year 2015’, sebuah penghargaan yang diberikan kepada sosok yang menunjukkan “marketing spirit”. Dimana tokoh-tokoh itu telah memberikan dampak yang besar, baik pada kinerja perusahaan dan masyarakat secara luas. Selama sembilan tahun penganugerahan diberikan kepada Arief Yahya (Menteri Pariwisata), Dahlan Iskan (mantan Menteri BUMN), Dino Patti Djalal (mantan Wakil Menteri Luar Negeri), Chairul Tanjung (mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, serta Ignasius Jonan yang saat itu menjabat sebagai Direktur Utama PT. Kereta Api Indonesia dan sekarang menjabat sebagai Menteri Perhubungan.

MarkPlus Conference mengusung tema “NEW MARKET + NEW MARKETING IN CHALLENGING TIMES; WHAT IS YOUR GROWTH ACTION?”. Menampilkan lebih dari 50 panelis pilihan dari berbagai industri sehingga menjadi ajang pertemuan komunitas pemasaran terbesar yang paling ditunggu di Asia Tenggara. Disamping juga membahas perkembangan terbaru di berbagai sektor industri seperti transportation & logistics, public services, technology & creativity, retail & consumer, financial services, dan tourism & hospitality.

Beberapa narasumber yang bakal hadir di berbagai sesi Markplus Conference diantaranya Co-Founder & Executive Director Kellogg Innovation Network, Robert C. Wolcott; Online Pemasaran & E-Commerce Director Electrolux Sweden, Klaus Salminen; President of Nikkei BPC Japan, Masahiro Toda; serta CEO & Founder MarkPlus, Inc., Hermawan Kartajaya selaku tuan rumah MarkPlus Conference 2016. (mdtj/ lin/ foto ist

Leave a Reply