VIDIO.COM
Official Online Broadcaster Olimpiade Rio 2016

by -

Jakarta, –

Menyambut perhelatan akbar Olimpiade Rio 2016, Vidio turut mendukung dan memeriahkan pesta olahraga tersebut. Vidio akan menyiarkan secara langsung acara besar yang diselenggarakan di Rio De Janeiro mulai tanggal 3 sampai dengan 22 Agustus 2016. Dan Vidio akan menayangkan lebih dari 290 pertandingan dari berbagai cabang olahraga yang ada pada Olimpiade Rio 2016 seperti; Football, Aquatics (Diving, Synchronized Swimming, Swimming, Water Polo), Archery, Athletics, Badminton, Basketball, Boxing, Cycling (BMX, Mountain Bike), Gymnastics (Artistic, Rhythmic), Rowing, Table Tennis, Taekwondo, Tennis, Volleyball, Beach Volleyball, Weightlifting, dan Wrestling.

“Kami merasa bangga bisa menjadi bagian dari Olimpiade Rio 2016. Ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan Vidio bagi para atlet Indonesia yang berangkat ke Brazil. Vidio sebagai platform video lokal Indonesia akan terus mendukung merah-putih untuk mendapatkan medali emas” papar Gagan Gandara, selaku Head of Operations Vidio.

Di Rio de Janeiro, Barra da Tijuca akan menjadi tempat diselenggarakannya sebagian besar pertandingan Olimpiade dan Paralimpiade 2016, selain akan menjadi lokasi Desa Olimpiade. Selebihnya diselenggarakan di tiga zona lainnya di kota tuan rumah, yaitu Copacabana Beach, Maracanã, dan Deodoro.

Saksikan live streaming opening ceremony Olimpiade Rio 2016 pada tanggal 6 Agustus 2016 jam 05.30 WIB dengan mengunjungi tautan berikut: https://www.vidio.com/live/889-olympics-games-channel-1 . Beberapa tayangan menarik diminggu pertama Olimpiade ini juga dapat disaksikan seperti; pertandingan sepak bola pria Portugal VS Argentina pada 5 Agustus 2016 pukul 16.00 – 17.30 WIB, pertandingan panahan yang diikuti perwakilan atlet-atlet dari Indonesia, Taipei, dan Malaysia pada 6 Agustus 2016 pukul 19.00 – 20.30 WIB, serta berbagai pertandingan lainnya. Disamping dapat menyaksikan beberapa koleksi video Olimpiade Rio 2016 pada https://www.vidio.com/@olympicgames2016.

(mdtj/foto ist

Leave a Reply