TVRI Tayangkan Serial Drama ‘Feather Flies to The Sky’ dan Kartun Anak ‘Panda Fanfare’

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Serial drama yang merupakan The Best Drama dalam ajang Shanghai Film Festival 2017 akan menghiasi layar kaca TVRI dan menjadikan TVRI sebagai televisi pertama di Asia Tenggara yang menanyangkan Drama Asia 55 episode ‘Feather Flies to The Sky’.

Drama keluarga yang sudah di-dubbing memakai bahasa Indonesia bergenre romantis, bisnis dan kehidupan ini sinopsisnya mengenai keberhasilan orang miskin yng meraih kesuksesan dengan semangat pantang menyerah. Soundtrack-nya dinyanyikan salah satu Diva Indonesia, Titi DJ berjudul Terbang Bersamamu.

Serial drama garapan Jiaping Pictures ini menceritakan kisah seorang yatim piatu bernama Chen Jiang He yang dibesarkan oleh Chen Jin Shui. Dari sini Chen Jiang He belajar bisnis (perdagangan) dan bagaimana mendapatkan keuntungan yang baik.

Titi DJ

Hingga akhirnya Chen Jiang He bertemu gadis bernama Luo Yu Zhu, yang merupakan putri seorang pengusaha kaya bernama Yang Xue, dari pertemuan tersebut Mereka akhirnya saling jatuh cinta. Kisah selengkapnya bisa diikuti sejak Senin hingga Jumat, pukul 20.00 WIB.

Selain menghadirkan serial drama dan untuk menjawab banyaknya permintaan tayangan anak yang berkualitas, TVRI kembali memanjakan anak-anak Indonesia melalui program kartun anak terbaru berjudul ‘Panda Fanfare’.

Panda Fanfare menceritakan tentang sebuah mata air ajaib di Lembah Naga tersembunyi (Hidden Dragon Valley) yang bisa membuat impian semua orang menjadi kenyataan.

Dua ekor panda, bernama Tuan Tuan dan Huan Huan memegang tanggung jawabuntuk melindungi mata air ajaib ini dari para penjahat uang hidup di sebuah desa bernama Leopard Garden.

Program kartun anak terbaru TVRI, ‘Panda Fanfare’

Seperti apa keseruan dua ekor panda melindungi mata air ajaib tersebut? Yang pasti, banyak pelajaran positif yang bisa diambil dari film ini. Nantikan penayangannya di TVRI setiap Sabtu dan Minggu pukul 08.00 WIB.

Menyambut peluncuran kedua program tersebut, Dirut TVRI Helmy Yahya mengatakan bahwa serial kartun anak dan serial drama keluarga merupakan rating creator yang efektif.

“Alasan ini membuat TVRI memulai menampilkan serial drama dan kartun anak. Program ini akan meningkatkan rating, sehingga kemudian diikuti oleh hadirnya iklan,” ujar Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya di gedung TVRI, Senayan, Jakarta, Kamis (25/10/2018).

Drama serial ‘Feather Flies to The Sky’ dan serial kartun ‘Panda Fanfare’ merupakan wujud kerjasama antara TVRI dan China Media Group, yang MOU-nya ditandatangani pada 7 Juni 2018 silam.

(mm; foto ih

Leave a Reply