Tantri Bangga Dikagumi Anggun
“Teka-Teki” Kolaborasi Indonesia-Perancis

by -

Jakarta,-

Tantri vokalis Band Kotak tak saja bangga dikagumi penyanyi idolanya Anggun C Sasmi, apalagi bisa berduet dengan penyanyi yang kini berwarganegara Perancis itu.

“Saya baru kali ini merasakan terharu teramat sangat. Semua itu karena saya bisa duet dengan penyanyi idola saya mbak Anggun,” cetus Tantri disela-sela launching single terbaru Tantri ‘Teka-Teki” di kantor Warner Musik Indonesia Gambir Jakarta Pusat.

Pelantun tembang Tendangan Dari Langit ini tambah terharu ketika via teleconference Anggun dengan tegas mengaku kalau ia mengagumi Tantri ketika Tantri melantunkan tembang Pelan Pelan Saja.

“Saya mengagumi Tantri ketika dia menyanyikan lagu Pelan Pelan Saja. Jujur saya suka karakter vokalnya yang melengking, seperti waktu aku remaja dulu,” aku Anggun.

Mendapat pujian selangit dari penyanyi idolanya membuat Tantri tersipu malu. “Mbak Anggun salah kali, yang mengagumi vokal mbak Anggun justru saya.” Timpal Tantri menggoda.

Karena Anggun menetap di Perancis maka take vokalnya tidak bisa bareng dan dilakukan bergantian di Indonesia dan Perancis. Baru digabungkan di studio Indonesia. Alhamdulilah hasilnya keren banget, ujar Tantri dengan bangganya.

Dengan kolaborasi antara dirinya dan Anggun, Tantri berharap bisa mendongkrakn industri musik pop yang tengah lesu sejak beberapa tahun belakangan. Sehingga indsutri musik kembali bergairah, pungkasnya.

(ist/buy/mdtj; foto buy

Leave a Reply