Sylviana: Jakarta Siap Sukseskan Tafisa 2016

by -

Jakarta, –

Sylviana Murni, Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Budaya dan Pariwisata, menegaskan kesiapan Jakarta sebagai tuan rumah kejuaraan dunia olahraga rekreasi pada Oktober 2016 mendatang.

Hal tersebut dikemukakannya saat membuka ramah tamah Adventure Documentary Festival di Balai Agung , Pemerintah Provinsi DKI , dimana akan melibatkan juga para putri pariwisata Indonesia dari Sabang sampai Papua, dalam rangka menyambut Kejuaraan Olahraga Rekreasi Tingkat Dunia atau 6th Tafisa World Sport for All Games 2016, yang diikuti sampai 110 negara.

Olahraga rekreasi masyarakat dunia didalamnya termasuk olahraga tradisional di masing -masing negara yang semakin lama semakin punah, lanjut Sylvana, oleh karena itu diharapkan olahraga tradisional dapat tumbuh kembali ditengah-tengah masyarakat. Sesuia tema Kejuaraan Olahraga Rekrerasi Tingkat Dunia kali ini ’Unity in Diversity’.

Pada kesempatan tersebut Jakarta sekaligus akan memperkenalkan potensi pariwisatanya, khususnya di kawasan-kawasan heritage yang tengah diusulkan kepada UNESCO. Dan buat ADF 2015, Sylvana berharap dapat berperan aktif dalam menyukseskan Tafisa 2016 nanti .

(mdtj ; foto muller

Leave a Reply