Sony Home Cinema HT-RT3 5.1ch Surround
dan Sistem Sound Bar HT-CT390 2.1ch Puaskan Telingamu

by -

Jakarta,–

Sony HT-RT3 5.1ch Surround dan sistem Sound Bar HT-CT390 2.1ch membuat keinginan memiliki Home Cinema menjadi kenyataan. Dengan kekuatan 600W yang menakjubkan melalui Sound Bar ramping dan penuh gaya yang dilengkapi dengan Subwoofer dan 2 Speaker Surround di belakang, HT-RT3 mudah digunakan.

Sistem yang mudah digunakan ini semudah menghubungkan TV mengunakan kabel HDMI dan memasang kabel penghubung pada speaker surround sesuai dengan kode warnanya. Rasakan suara Surround yang sesungguhnya dengan HT-RT3 saat digunakan dengan subwoofer untuk memberikan suara bass yang keras, menjadikan film yang ditonton terasa lebih hidup. Sedangkan dua speaker surround di belakang menjamin suara yang keluar seimbang dengan jangkauan respon yang luas.

Di sisi lain, Sound Bar HT-CT390 memungkinkan setiap soundtrack film dengan maksimal didengarkan dengan kekuatan suara 300W. Hal itu dirancang sedemikian rupa untuk dapat mengeluarkan respon suara yang seimbang di semua frekuensi. Sementara Subwoofer nirkabel menambahkan kedalaman suara bass sehingga setiap dentuman dan aksi di film terdengar lebih keras dari sebelumnya.

Teknologi sinematik S-Force Front Sound dari Sony membantu mensimulasi suara 3D secara alami, agar bisa menikmati HD audio dengan lebih kuat. Subwoofer nirkabel memberikan suara bass yang keras dan menambahkan efek pada film dan soundtracknya.

Pastinya dilengkapi dengan Amplifier S-Master Digital, HT-RT3 dan HT-CT390 yang menghadirkan kualitas suara yang paling jernih dengan mengurangi distorsi.
Streaming Musik dengan Sound Bar menjadi lebih mudah. Dengan fitur Bluetooth®, music secara wireless dapat dinikmati dari smartphone. Koneksi One-touch via teknologi NFC menghilangkan kebutuhan untuk pemasangan yang kompleks.

Dapatkan promosi bundling khusus untuk Sony HT-RT3/HT- CT390 dan Sony DVP-SR370. Dengan fleksibilitas dan fungsionalitas yang dimiliki, Pemutar DVD Multi-sistem DVP-SR370 dari Sony mendukung PAL dan NTSC, dengan spesifikasi yang sesuai dengan standar profesional, seperti prosesor video dan komponen output video 12-bit/108 MHz berkualitas tinggi.

Unit ini pun telah kompatibel dengan Video DVD, DVD-R/W, DVD-R DL, DVD+R/W, SVCD, VCD, DVD-Audio, dan format WMV. Dengan input USB, nikmati kemudahan pemutaran film, musik dan video yang disimpan dalam flash drive USB atau perangkat portabel lainnya.

(gha; foto dok

Leave a Reply