Olivia Zalianty dan Trio Macan Generasi Baru Dukung Kegiatan Forwan Berkurban

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia bekerja sama dengan warga RT. 007 RW. O3, Kel. Pondok Ranggon, Jakarta Timur, menggelar kurban dengan mengusung tema ‘Tebar Cinta Jurnalis Forwan Berkurban’. Kegiatan ini didukung Yayasan Generasi Lintas Budaya dan Trio Macan Generasi Baru.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi visualindonesia, Senin (3/8/20), hewan kurban yang dipotong terdiri dari satu ekor Sapi dan empat ekor Kambing, yang dibagikan untuk 134 anggota Forwan dan masyarakat sekitar Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

“Alhamdulillah, perayaan kurban tahun ini, Forwan dipercaya memotong 1 Sapi dan 4 ekor Kambing. Daging Sapi dan Kambing kami bagikan untuk anggota dan warga sekitar Pondok Ranggon,” ujar Ketua ‘Tebar Cinta Jurnalis Forwan Berkurban’, Novillason.

Novil menambahkan, 1 Ekor daging Sapi dan 1 Ekor daging Kambing dibagikan kepada 134 anggota Forwan dan 3 Ekor Kambing diberikan untuk warga RT.007 RW O3, Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Sementara itu Markuat RT. 007 RW.03 Kel Pondok Ranggon, Jakarta Timur, mengaku bersyukur dengan adanya Forwan menggelar pemotongan hewan kurban di wilayahnya.

“Dengan kondisi Covid-19, kami pikir warga tidak akan berkurban. Tapi setelah dipancing sama Forwan, warga tergerak dan akhirnya bisa berkurban 1 Sapi dan 13 kambing. Sesuatu banget, apalagi ada Trio Macan dan bintang akting Olivia Zalianty dan Ibu Tetty Liz Indriaty,” ujar Markuat bangga.

Ketua Umum Forwan, Sutrisno Buyil mengaku bersyukur bisa bekerja sama dengan warga RT.007 RW.03 Pondok Ranggon yang dengan sigap menggelar kurban padahal waktunya sangat mepet.

“Ini benar-benar anugerah Gusti Allah bayangkan, dalam waktu dua bulan bisa buat acara berbagi buat anggota 3 kali. Tanpa campur tangan Allah, hal ini tidak mungkin bisa terlaksana” ujar Sutrisno Buyil.

Ketua Yayasan Generasi Lintas Budaya Olivia Zalianty mendukung kegiatan ‘Tebar Cinta Jurnalis, Forwan Berkurban’ karena sejalan dengan misi yayasan.

“Sejak Idul Fitri lalu, kami sudah distribusikan donasi konser virtual Bimbo ke 34 provinsi. Dan Berbagi itu Indah,” ujar Olivia Zalianty.

Sementara itu bagi personil Trio Macan Generasi Baru, meski takut melihat proses pemotongan hewan kurban, mereka tetap semangat dan sengaja datang untuk melihat prosesnya.

“Ini pertama kali kami berkurban, makanya ketika manejemen minta kami berkurban, dengan senang hati kami melakukan dan kami sengaja datang kesini ingin melihat proses pemotongan hewan kurbannya,” ujar Vira salah satu personil Trio Macan Generasi Baru.

(drel; foto ist

Leave a Reply