Dua Panggung Sound Flare Xperience Bakal Bikin Bising Jakarta 1-2 Februari 2020

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Kehadiran para DJ kelas dunia bakal menggemparkan Jakarta lewat suguhan Sound Flare Xperience yang akan digelar di Gambir Expo Kemayoran pada 1-2 Februari 2020. Sebut saja dua DJ superstar, Lost Frequencies dan DJ Soda yang telah siap dalam daftar pengisi acara.

Menghadirkan artis lokal dan internasional di atas dua panggung, Sound Flare Xperience memadukan dua konsep penampilan musik berupa konser band dan DJ yang digelar selama dua hari.

“Persiapannya sudah mencapai 70 persen, dan sudah ada 27 performers yang akan tampil di festival Sound Flare Xperience ini, hari pertama akan tampil 13 performers dan di hari berikutnya sebanyak 14 performers, mudah-mudahan berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan, sehingga bisa memuaskan para penonton acara ini,” kata promotor dari Wartama Live, Wilis.

Di hari pertama (1/2/2020), talenta muda asal Belgia yang sedang merajai lansekap musik internasional dengan gaya elektroniknya yang unik dan eklektik, Lost Frequencies, akan menjadi headliner Sound Flare Xperience, dengan co-headliner Boyce Avenue, sensasi YouTube yang telah memiliki perusahaan rekaman independen sendiri, 3 Peace Records.

Selain itu, barisan musisi dan DJ yang akan tampil adalah Andre Dunant, Basement House x Oki Koro, Dipha Barus, Felix, JAZ, RAN, Sunset People Project, Tripo 3000, Tulus, Weird Genius, dan Yovie & Nuno.

Pada hari berikutnya, 2 Februari 2020, giliran DJ Soda yang menjadi headliner, dengan Boyce Avenue sebagai co-headliner, diperkaya penampilan Agung x Lil’B, Ahmad Dhani Band, Ari Irham, Club Dangdut Racun, Diskopantera, Fourtwnty, Fun on A Weekend, Kunto Aji, Langit Sore, Maliq & D’Essentials, serta Marion Jola.

Tiket Presale 3 Sound Flare Xperience sudah tersedia di www.soundflarexperience.com dan www.loket.com seharga Rp500.000 untuk 1-Day Pass dan Rp800.000 untuk 2-Day Pass (belum termasuk pajak).

Tersedia pula harga tiket khusus untuk rombongan lima orang, yaitu “Party of 5” Special Tickets seharga Rp2.000.000 untuk 1-Day Pass dan Rp3.000.000 untuk 2-Day Pass (belum termasuk pajak).

(drel

Leave a Reply