Modifikasi Mobil dan Kegiatan Sosial Sesi Terakhir JAS 2015

by -

Jakarta,-
Area lomba modifikasi mobil dan kegiatan sosial donor darah, menjadi sesi terakhir JAS 2015. Terbukti pengunjung seperti anak-anak kecil beserta orang tuanya pun tidak mau kalah berfoto di depan mobil modifikasi hasil kreatifitas peserta. Modifikasi yang dilakukan tidak hanya dari interiornya, eksterior pun disentuh untuk memberi kesan lebih elegan.
Leo Ramos, penanggung jawab Lomba Modifikasi Full JAS 2015 menegaskan peserta lomba modifikasi kali ada sekitar 50 mobil peserta dari 12 klub mobil. Berasal dari, Jakarta, Bandung, Bogor dan Jogja, yang merupakan klub-klub mobil yang selalu hadir setiap ada lomba modifikasi.
Dimana terdapat 4 kategori lomba modifikasi mobil yakni elegant, racing, street racing dan extreme, dengan total hadiah sebesar Rp 25 juta dan gelar Champion of the Champions akan dipilih dari empat king (pemenang). Dan lomba modifikasi mobil di JAS 2015 ini diharapkan menjadi standar bagi perlombaan sejenis di seluruh Indonesia.
Selain tentunya, JAS 2015 juga memiliki aspek kegiatan sosial, yaitu program donor darah yang berlangsung di lobi bawah JCC Senayan. Melalui aksi donor darah yang bekerjasama dengan PMI Jakarta ini, diharapkan masyarakat turut antusias untuk turut menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan. (mdtj ; foto dok

Leave a Reply