Luna Maya Tampil Total di The Doll 2

by -

Visual Indonesia, Jakarta,-

Luna Maya menunjukan kematangannya berakting, terbukti saat didaulat berperan dalam film layar lebar, The Doll 2, produksi Hitmakers Studio, ia melakukannya secara total. Ini bukti profesionalismenya untuk melakukan akting yang dituntut film tersebut.

“Totalitas itu sangat penting untuk berakting di depan kamera. Kalau sudah kayak gitu, saya tidak lagi mikirin yang namanya penampilan harus tampil cantik,” ungkap Luna yang mantan host Dahsyat RCTI ini.

Di film bergenre horor besutan Rocky Soraya ini, Luna memainkan peran seorang ibu yang kehilangan putri semata wayangnya. Bahkan dalam sebuah adegan Luna diharuskan bersimbah darah saling menikam dengan lawan mainnya.

“Soal pengalaman menakutkan sepanjang pengambilan gambar, tidak pernah dialaminya lantaran di lokasi selalu ramai oleh kru film. Tapi kalau soal kelelahan, diakui beradegan di film horor lelahnya dua kali lipat. Karena harus beradegan kekerasan, menangis dan sedih terus menerus.

Di film ini Luna bersyukur mendapat lawan main yang berpengalaman seperti Harjunot Ali, sehingga memudahkannya untuk membangun chemistry saat berakting. Dan sebelum menutup perbincangan Luna menegaskan bahwa jalan cerita film horor The Doll 2 sangat bagus dan sarat tantangan. Jadi kalau ada yang menawarkannya lagi untuk bermain film horor dengan cerita yang menarik dan menantang. Pasti tak ditolaknya.

(byl/ayen; foto mm

Leave a Reply