Korindo Group dan Aspex Kumbong
Kembali ‘Bersih-Bersih’ Ciliwung

by -

Jakarta,-

Korindo Group bersama Aspex Kumbong, Cileungsi kembali akan melakukan kegiatan ‘Aksi Bersih Ciliwung’ (23/7), yang dilaksanakan di wilayah hulu aliran sungai Ciliwung, di Jembatan Sempur, Kampung Lebak Kantin, Sempur -Bogor. Dalam rangka menyambut Hari Sungai Nasional pada 27 Juli 2016 mendatang.

Kegiatan yang telah menjadi komitmen Mr.Robert Seung, selaku CEO Korindo Group ini, telah menjadi agenda rutin tahunan dari Korindo Group, sebuah holding company di bidang perkebunan dan Industri kehutanan. Dimana salah satu program pentingnya membangun kepedulian terhadap kualitas air Sungai Ciliwung yang masih tercemar akibat sampah. Padahal Sungai Ciliwung merupakan sumber air yang banyak digunakan oleh masyarakat sepanjang aliran sungai dari wilayah Bogor hingga Jakarta.

‘Aksi Bersih Ciliwung’, adalah kerja nyata yang berkesinambungan dari Korindo Group. Dan bersama PT. Aspex Kumbong, Cileungsi, pada bersih Ciliwung 2016 ini, turut mengajak serta para Tenaga Kerja Indonesia dan Tenaga Kerja Asing-nya. Disamping tentunya melibatkan juga masyarakat sekitar, jajaran Kelurahan Sampur, dan Pemkab. Bogor.

“Aksi Bersih Ciliwung” ini dipimpin langsung Corporate HRD & GA Korindo Group, Mr. J. Andre Roberto, yang juga selaku kordinator kegiatan-kegiatan kepedulian sosial Korindo lainnya.

Dimana dirinya berharap kegiatan bersih-bersih sungai ini dapat menjadi modal utama untuk mewujudkan sungai bersih di Indonesia. Langkah kecil Korindo Group ini semoga dapat menjadi pintu masuk untuk bersinergi dengan pemerintah dalam upaya mewujudkan sungai bersih dan kualitas air sehat di Indonesia, pungkas Mr. J. Andre Roberto.

(ist/mdtj; foto ist

Leave a Reply