Indosiar Tantang Wartawan Ikut Menulis Cerita Sinetron ‘Suara Hati Istri’

by -
hh

Visualindonesia, Jakarta,–

“Ku menangis membayangkan, betapa kejamnya dirimu atas diriku, kau duakan cinta ini, kau pergi bersamanya…” penggalan lagu milik Rossa, salah satu Diva Indonesia ini pasti bikin baper kaum hawa hingga menitikkan air matanya saat ‘khusuk’ menyaksikan salah satu tayangan sinetron di Indosiar ‘Suara Hati Istri’ (SHI).

Ungkapan jika program TV ingin mendapatkan rating tinggi atau disukai masyarakat, pengelola TV mesti membuat sinetron yang berpihak kepada perempuan dan membuat penonton khususnya ibu rumah tangga berlinang air mata.

Hal inilah yang menjadi acuan Direktur Program SCM/Indosiar, Harsiwi Achmad, untuk mengangkat lagi sinetron SHI. Diakui Harsiwi, sejak ditayangkan di Indosiar, rating produksi Mega Kreasi Film ini memang selalu teratas.

“Syukur Alhamdulillah sinetron kebanggaan kami, ‘Suara Hati Istri’ ratingnya selalu teratas,” ujar Harsiwi Achmad saat menggelar Press Conference jelang penayangan sinetron ‘Suara Hati Istri’ pukul 19.30 WIB, episode baru lewat virtual Zoom, Kamis (11/2) siang lalu.

Dengan alasan itulah, sinetron episode baru SHI diproduksi dengan versi baru yang lebih fresh dan menyentuh penonton setia Indosiar.

“Karena sinetron ‘Suara Hati Istri’ ratingnya teratas, membuat kami bersemangat memproduksi yang lebih fresh. Lebih mengharu biru tidak saja untuk penonton wanita, tapi juga kaum pria,” kata Harsiwi bersemangat.

Senin, 15 Juni 2020 mendatang, agar sinetron yang memasuki tayangan perdana, Indosiar dan Mega Kreasi Film terus mencari inovasi dan terobosan cerita yang berbeda.

“Kami menantang teman-teman media yang memiliki cerita atau kisah seperti cerita Suara Hati Istri. Silakan kirim ke Indosiar dan yang terpilih tentunya ada honor yang menarik,” tantang Harsiwi.

Dengan mengajak rekan media untuk menulis cerita SHI, diharapkan bisa mewarnai cerita drama keluarga ini.

“Saya yakin teman-teman media memiliki cerita menarik, makanya saya tantang untuk menulis cerita sinetron SHI,” ungkap Harsiwi.

Selanjutya, Sonya Samtani selaku Produser Mega Kreasia Film menjanjikan pada episode baru SHI ini, ceritanya lebih menarik dan seru.

“Kami telah memilih dan memproduksi SHI yang benar-benar fresh dan terbukti bisa membuat ibu Harsiwi menangis. Itu indikasi ceritanya menarik dan bakal membuat ratingnya tinggi,” ujar Sonya.

(dra; foto ist

Leave a Reply