ICHITAN, Teh Kemasan #1 Dari Thailand, Kini Hadir di Indonesia

by -

Jakarta, –

Minuman teh dalam kemasan menduduki peringkat kedua terbesar setelah air mineral di pasar minuman Indonesia. Oleh karenanya, kesempatan ini mendorong ICHITAN untuk hadir dan mengembangkan pasar minuman teh hijau dalam kemasan di Indonesia. ICHITAN, Teh Kemasan #1 dari Thailand ini pun memutuskan berinvestasi di Indonesia, sekaligus menargetkan untuk menjadi salah satu dari 10 brand terdepan dalam kategori minuman non-alkohol di Indonesia dalam kurun waktu 5 tahun mendatang.

“Indonesia adalah negara yang sangat potensial dengan populasi lebih dari 250 juta orang. Kategori minuman teh dalam kemasan menempati posisi terbesar kedua di pasar minuman, dan permintaan diperkirakan akan terus bertambah. Melihat dinamika perekonomian saat ini, kami yakin akan daya beli konsumen di Indonesia masih sangat besar. Maka kami percaya bahwa dengan menghadirkan minuman segar berdasarkan riset yang dilakukan tim R&D ICHITAN, akan mampu menjaga momentum pasar industri minuman Indonesia hingga tahun-tahun mendatang,” jelas Mr.Ichitan.

Dengan semangat berkontribusi pada pertumbuhan pasar teh kemasan di Indonesia, lanjut nya, ICHITAN berencana mendirikan pabrik dengan teknologi terdepan di Indonesia pada tahun 2017. Ini adalah komitmen jangka panjang ICHITAN untuk pasar di tanah air yang juga akan memberikan lapangan pekerjaan untuk rakyat Indonesia.

Bermitra dengan Alfa Group dan Mitsubishi Corporation Japan, ICHITAN resmi terdaftar sebagai PT Ichi Tan Indonesia. Kemitraan antara 3 perusahaan terkemuka dari 3 negara ini sangat menyakinkan kesuksesan ICHITAN di Indonesia. Mengingat ICHITAN sangat berpengalaman dalam bidang produksi dan pemasaran teh kemasan di Thailand, sedangkaan Alfa Group memiliki jalur distribusi yang sangat kuat dan Mitsubishi adalah perusahaan terkemuka dunia dengan teknologi kuat.

ICHITAN menghadirkan minuman segar khusus yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia, yakni ICHITAN Green Tea Honey Lemon dan ICHITAN Green Tea Lychee. Dapat dijumpai di seluruh cabang Alfamart, Alfamidi dan toko lainnya dengan harga ritel yang dianjurkan Rp 4.900 untuk botol ukuran 420ml.

“Saya memutuskan untuk fokus dalam pengembangan minuma teh hijau siap minum karena selain air, teh adalah minuman terfavorit dunia. Teh hijau mengandung banyak nutrisi penting dan bermanfaat bagi kesehatan anda,” ujar Mr Ichitan didampingi brand ambassador ICHITAN saat acara peluncuran, Al Ghazali dan Pevita Pearce.

ICHITAN mengundang masyarakat Indonesia untuk meng-upload cerita “My ICHITAN Moment” mereka sendiri termasuk selfie dengan produk ICHITAN di page Facebook “ICHITAN” untuk mendapatkan kesempatan memenangkan tiket ke Pattaya, Thailand. Informasi lebih lanjut mengenai “My ICHITAN Moment” tersedia di page Facebook “ICHITAN”. (mdtj; foto dok

Leave a Reply