Food Exchange Novotel Jakarta Mangga Dua Square
Jelajahi Menu Terbaik Dunia Dikelasnya

by -

Visual Indonesia, Jakarta,-

Sebuah restoran kembali hadir di bawah jaringan operator hotel AccorHotels, tepatnya di Novotel Jakarta Mangga Dua Square. Hotel yang tidak diragukan lagi dalam pelayanan tamu domestik maupun mancanegara.

Hotel yang sudah lebih dari dua belas tahun beroperasi, yang memiliki lokasi strategis dikelilingi area perbelanjaan, bisnis, dan hiburan di utara Jakarta. Disamping memiliki kemudahan akses ke Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Oleh karenanya Novotel mempersembahkan konsep restoran terbaru, Food Exchange. Restoran dengan racikan resep-resep internasional dan juga lokal. Di mana para tamu dapat menikmati sensasi rasa masakan berselera tinggi dari mancanegara. Tentunya dengan suasana rileks, namun modern trendi. Sebuah atmosfir yang berbeda dari restoran sejenisnya.

Stephane Bryer, selaku General Manager Novotel Jakarta Mangga Dua Square, merekomendasikan Food Exchange sebagai interpretasi dari sajian kulinari yang bisa ditemukan di empat penjuru dunia, langsung dari keramahan olahan tangan chef terbaik Novotel. Selain pengunjungnya dapat secara fleksibel memilih ragam tempat duduk pilihannya seperti merasakan together alone. Privasi yang terbuka.

Food Exchange, restoran yang tepat untuk bersosialisasi dalam beragam aktifitas. Dapur yang terbuka, Exchange Kitchen. Bernuansa kontemporer. Sehingga bisa berinteraksi langsung dengan para chef yang berpengalaman. Pilihan menunya pun beragam, mulai dari masakan ala Eropa sampai Asia semua tersaji apik di dalam satu restoran. Mengingatkan layaknya pasar tradisional di seluruh dunia yang menyajikan makanan tersaji langsung di depan mata. Menyegarkan nan menggugah selera.

Menu pilihan terbaik dari Indonesia Classic, seperti Sop Buntut Mangga Dua sampai Gurame Cabe Hijau atau kumpulan kuliner Chinese Favourite Eggplant Szechuan sampai ke Beef Roll Black Bean Sauce, lezatnya pilihan menu Dapur Nyonya Penang Curry Rice Noodle hingga hidangan Steamed Patin Nyonya Sauce yang original atau bisa menelusuri kulinari barat dengan Wild Wild West, Grilled Australian Tenderloin dengan pilihan sauce yang nikmat beragam sampai hidangan Pasta serta hidangan penutup dan juga aneka pilihan minuman yang tersedia.

Food Exchange Restauran, pun dihiasi Mural yang disematkan pada dinding restoran. Mengisahkan kulinari khas Jakarta tempo dulu. Mural inilah yang sekaligus menjadi benang merah di hotel kami dengan mural-mural lainnya seperti di Lobby, Business Centre dan juga lukisan-lukisan lainnya yang terdapat di dalam kamar kami yang baru.

Inilah tempat yang tepat untuk berkumpulnya para tamu baik sebagai tempat pertemuan yang interaktif sambil menjelajahi kulinari terbaik dunia di kelasnya. Welcome at Novotel Jakarta Mangga Dua Square, share your new experience with Food Exchange arround the worldwide.

(mm; foto ist

Leave a Reply