Fire Man, Tim Pertunjukan Non-Verbal Baru Korea

by -

Jakarta,-

Korea tidak pernah kehabisan ide mengeksplor berbagai potensi pariwisatanya. Kali ini, hiburan pertunjukan non-verbal yang disebut sebagai K-Performance melahirkan kembali tim pertunjukan baru dengan nama Fire Man.

Dengan komedi karakter, pertunjukan ini dapat dinikmati oleh siapa saja tanpa batasan bangsa dan Bahasa. Pertunjukan Fire Man merupakan dramatisasi kinerja petugas pemadam kebakaran. Disajikan dalam bentuk akrobatik termasuk parkour, atau seni bergerak dari satu tempat ke tempat lain, dengan tentunya sentuhan teknologi untuk membuatnya semakin menarik.

Fire Man menceritakan suka duka menjadi pemadam kebakaran. Bagaimana perjuangan mereka dalam menjinakan si jago merah dan berjibaku dengan bahaya. Karakter yang dimainkan sangat hidup karena setiap aktor memiliki peran yang berbeda-beda. Komedi yang segar dan gerakan tarian yang memukau membuat pertujukan ini semakin mempesona.

Pertunjukan Fire Man dapat dinikmati di Cecil Theater, Seoul, Senin hingga Jumat, mulai jam 8 malam. Hari Sabtu, jam 3 sore dan 6 sore, dan sedangkan di hari Minggu atau hari libur, buka jam 3 sore.

(gha; foto ist

Leave a Reply