Festival Tanaman Online ‘Urban Jungle’, Manjakan Pencinta Tanaman Hias

by -

Visualindonesia, Jakarta,–

Untuk merespon animo masyarakat terhadap tren berkebun dan merawat tanaman hias yang sedang digandrungi belakangan ini, CASA Indonesia bekerja sama dengan Tokopedia menggelar Festival Tanaman Hias Online dan Kebutuhan Berkebun dengan tema Urban Jungle x Tokopedia. Kegiatan yang bisa diakses lewat tokopedia.link/gardening ini berlangsung pada 1 – 15 November 2020.

“Urban Jungle merupakan respon CASA Indonesia terhadap tren tanaman hias yang terus melonjak sebagai alternatif kegiatan positif di masa pandemi seperti ini,” ujar Head of Content CASA Indonesia, Putra Tjokro.

Urban Jungle x Tokopedia dibagi menjadi 3 kategori promo Festival Tanaman Online di platform belanja digital Tokopedia yaitu: Urban Jungle at Home pada 1 – 12 November 2020, Hydroponic Day pada 13-14 November 2020, hingga Urban Farming at Home pada 15 November 2020.

Beragam tanaman hias ada dalam ‘Festival Tanaman Hias Online dan Kebutuhan Berkebun’ ini seperti Aglaonema, Monstera, Sanseviera, Begonia Corallina, Calathea, Keladi dan berbagai jenis tanaman hias lainnya.

Selain itu ada juga bermacam ragam tanaman sayuran, tanaman hidroponik, benih dan bibit unggulan, pupuk tanaman, hingga berbagai pot unik dan menarik. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dan bervariasi, mulai dari Rp30.000,- hingga Rp150.000,-

Tidak hanya sekadar menjual tanaman beserta beragam alat penunjang berkebun lainnya, kegiatan ini juga menghadirkan seri informatif yang merupakan salah satu rangkaian acara dalam Urban Jungle x Tokopedia, ‘Kata Expert Series’.

‘Kata Expert Series’ menghadirkan para ahli seputar topik yang mengelilingi dunia tanaman. Salah satu expert yang ikut serta adalah Asoka Remadja, yang akan hadir dalam sesi Instagram Live bersama CASA Indonesia, pada 11 November 2020, pukul 17.00 WIB.

Melalui Urban Jungle, diharapkan bisa mendukung bisnis di industri tanaman hidup dan menjadi wadah yang terpercaya untuk hunting tanaman dengan harga yang terjangkau dan berkualitas serta dapat meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan.

(dra; foto ist

Leave a Reply