Dangdut Rock n Roll, Asik Ajib
Keep Calm Euuuuuy, Enak Bingitz (18+)

by -

Visual Indonesia, Depok,-

Mengawangi musik bergenre dangdut dengan beat rock n roll, menjadikan musik Duo Kece yang dibesut Yulienka dan Inonk, lewat Enak Bingitz (18+), patut dinikmati. Apalagi lirik dan lagunya di arransemen Andi Rivani.

Dangdut Rock n Roll, konsep performancenya sengaja dibuat dengan memadukan dua genre musik yang sangat kuat di Indonesia. Bahkan stylish Rocker dan Dangduter menjadi kekuatan personilnya. Yulienka dengan karakter yang Smart, Energik dan Dinamis sebagai si Rocker, sedangkan Inonk dengan karakter Girly, Sweet dan Cute sebagai si Dangduter.

Nama Kece pada Group DUO ini berarti ‘Keep Calm Euuuuyy..!!!’, agar menjadi kekuatan yang menenangkan penonton saat menonton Duo Kece Manggung dan tetap bersopan santun dalam berkesenian.

Andi Rivani, sekaligus sebagai Producer memang menekankan Duo Kece pada harmonisasi dalam bernyanyi dengan banyak menggunakan pembagian suara. Sesuai dengan SIP Management yang berprinsip menjual karyaseni yang selaras dengan koreo tanpa harus mempopulerkan goyangan tertentu.

“Enak Bingitz ” (18+) dalam album Duo Kece berisikan 6 lagu, yaitu Enak Bingitz, Lidah Buaya, Ma’apin Yak, Cuma Kamu, Bayar Utang dan Bini Tujuh. Harapannya dapat ikut meramaikan Industri musik Indonesia dengan sentuhan dangdut yang kekinian, dan dapat diterima di kalangan masyarakat Indonesia maupun Internasional.

(jon/tjo; foto ist

Leave a Reply