BaliSpirit Festival 2016! Gaya Hidup Holistik Terbaik Dunia

by -

Bali,-

BaliSpirit Festival telah merayakan kehidupan melalui yoga, musik global dan tari selama sembilan tahun! Dikenal sebagai salah satu dari festival gaya hidup holistik terbaik di dunia, BaliSpirit Festival dapat menjamin akan pengalaman yang penuh warna.

Meraih pengunjung global sejumlah 7000 orang dari 50 negara berbeda, Ubud-Bali akan berubah ramai dengan melimpahnya musik dunia dan yoga! Panggung konser malam One World One Stage menampilkan musik dan tradisi bersama dan tetap setia pada pesan utama festival, yakni: kedamaian, cinta dan kebaikan.

Mengkombinasikan banyak genre seperti world music, folk dan musik elektronik dengan tari tradisional dan modern, juga teater fisik di dalam dua panggung. Seperti hadirnya penampilan dari Nahko & Medicine for the People, Kayah dan The Opiuo Band. Selain menghadirkan Barasuara yang akan menampilkan musik menakjubkannya.

‘BaliSpirit Festival menarik banyak musisi dunia yang berbeda kultur untuk menampilkan musik penuh vibrasinya, di Pura terbuka. Ini adalah perayaan suci yang paling baik!”, jelas Rob Weber, Direktur Musik dari BaliSpirit Festival 2016

Disamping menghadirkan lokakarya dan juga pasar organik sehat Dharma Fair serta Gubuk Penyembuhan, yakni sebuah desa penyembuhan, zona anak dan juga panggung musik komunitas yang menampilkan musisi Indonesia dan juga global setiap harinya, membuat aura Festival menjadi dinamis dan memikat.

BaliSpirit Festival 2016 pindah di lokasi baru di Bhanuswari Resort and Spa. Terletak tersembunyi di selatan bukit Bali, atau 10 menit berkendara dari pusat kota Ubud.

Bhanuswari Resort & Spa memberikan makna baru dari sebuah atmosfir “ketenangan”. Keindahan yang mengagumkan dari sawah bertingkat, pohon nyiur yang tinggi melambai, ditenggarai gemericik air terjun alami dan cantiknya taman bunga yang melingkupi surga terpencil yang sempurna ini.

(yayo/mdtj ; foto ist

Leave a Reply