Albin Lee Meldau Menangkan Penghargaan “The Anchor 2016”

by -

Hamburg, –

Albin Lee Meldau (28), musisi dari Gothenburg, Swedia, merasa terhormat telah memenangkan penghargaan “The Anchor”. Suatu karunia besar dan benar-benar berterima kasih atas dukungan yang diberikan dengan menyisihkan delapan nominator lainnya.

The ANCHOR 2016 dihadiri lebih dari 400 tamu undangan itu, merupakan Reeperbahn Festival Internasional Music Award yang disajikan di Teater St Pauli di Hamburg. Dengan anggota juri diantaranya Tony Visconti, Emiliana Torrini, Ray Coke, Anna Ternheim, Y’akoto dan James Minor.

Albin Lee Meldau benar-benar memukau penggemar dan anggota juri dengan campuran unik dan tidak konvensional tentang pengaruh dari soul dan pop denfan tampilannya yang memukau, jelas Tony Visconti (72), memberikan alasan atas keputusan para juri.

The ANCHOR – Reeperbahn Festival Internasional Music Award, dipresentasikan untuk pertama kalinya tahun ini. Penghargaan musik dengan standar baru untuk bakat paling menjanjikan di kancah musik internasional.
Alex Schulz, pendiri penghargaan dan Direktur Festival Reeperbahn, merasa senang bahwa Première telah terbukti sukses.

“Musik internasional memerlukan standar kualitas yang dihormati oleh penggemar dan industri musik. Sekarang kita memiliki ANCHOR sebagai pengakuan berharga bakat pemenang, dan para nominator juga mendapat manfaat dari perhatian diajukan oleh ANCHOR itu, ” jelas Alex Schulz.

Di samping Albin Lee Meldau (SE), Shame (UK), Woman (Jerman), Conner Youngblood (USA), Holly Macve (UK), Olivia Sebastianelli (UK), Konni Kass (Kepulauan Faroe, Denmark) dan the Berlin-based Parcels (Australia), turut mengambil bagian dalam kompetisi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ANCHOR 2016, silakan kunjungi www.anchor-award.com. Informasi tentang pemenang Albin Lee Meldau: www.anchor-award.com/albin-lee-meldau-de.html.

(mull/mdtj/foto: Getty Images for Anchor Award

Leave a Reply