ACA Pacific Resmi Jadi Distributor Avnos di Indonesia

by -

Visualindonesia, Jakarta,–

ACA Pacific menggelar pemaparan publik terkait kerja sama yang baru terjalin dengan distributor perusahaan perangkat lunak asal UK, Avnos, di Hotel Morrissey (12/02/2020). Avnos adalah perusahaan start-up Cyber Security Global yang baru saja memindahkan kantor pusatnya di APAC dari Singapura ke Indonesia.

“Kerja sama ini nantinya akan meningkatkan bisnis khususnya pada sektor cyber security. Kami yakin kolaborasi ini akan berkembang dengan pesat karena hampir semua sektor bisnis saat ini sangat membutuhkan pengamanan digital bagi bisnisnya,” ujar Country Manager PT ACA Pacific, Wiranto.

Hampir semua negara di dunia, saat ini tak bisa luput dari tuntutan untuk melakukan digitalisasi. Serbuan era digital melanda hampir seluruh aspek kehidupan, tak terkecuali dunia bisnis.

Indonesia diharapkan mampu meningkatkan sektor Cyber Security untuk dapat mempercepat proses digitalisasi dan menciptakan kegiatan bisnis yang aman dan nyaman. Selama ini masih banyak perusahaan di Indonesia yang menyadari akan krusialnya proteksi pada bisnisnya, padahal hal itu salah satu hal utama untuk mepercepat digitalisasi dalam organisasi.

Hal inilah yang meyakinkan ACA Pacific untuk bekerja sama dengan Avnos sebagai perusahaan start-up Cyber Security, dengan kerja sama ini diharapkan ACA Pacific dengan Avnos dapat menjadi solusi khususnya dalam keamanan siber bagi para pelaku bisnis yang ada di indonesia.

Avnos sendiri memiliki beberapa produk yang dapat menjadi solusi salah satunya Avnos Decentralised Software-Defined Firewall (DSDF) yang dapat membantu perusahaan mendefinisikan kembali teknologi pertahanan mereka yang ada, dan juga memperluas pertahanan secara global dengan memberikan perlindungan yang selalu aktif untuk perangkat di mana pun mereka berada.

Di Era IoT sekarang ini, di mana perimeter jaringan tradisional telah berkembang melampaui jaringan internal perusahaan hingga ke cloud publik, Avnos DSDF menjadi teknologi yang sangat dibutuhkan oleh perusahaan dari semua sektor industri. Melihat parimeter jaringan tradisional saat ini, metode baru firewall dengan berlapis lapis pada Avnos Decentralised Software-Defined Firewall mampu memperkecil permukaan serangan cyber perusahaan mereka.

Inilah yang meyakinkan ACA Pacific untuk bekerja sama dengan Avnos sebagai perusahaan startup keamanan cyber. Dengan kerja sama ini, diharapkan ACA Pacific dan Avnos dapat bekerja bersama sebagai solusi, terutama dalam keamanan dunia maya bagi pebisnis di Indonesia. Avnos adalah start-up keamanan cyber inovatif di ruang keamanan tanpa kepercayaan, dengan fokus kuat dalam segmentasi mikro yang ditentukan perangkat lunak. Avnos juga baru-baru ini terpilih menjadi program keamanan cyber paling bergengsi di dunia – LORCA UK (Kantor London untuk Kemajuan Keamanan Siber Cepat).

Sekarang dengan LORCA, Avnos didukung oleh pemerintah Inggris, dan didukung oleh mitra teknologi industri seperti DELL Technologies, Deloitte, Global Cyber Alliance, dll.

“Kami secara agresif mengembangkan ekosistem channels kami, dan kami sangat senang ACA Pacific mewakili Avnos di Indonesia”, kata Ivan Goh – CEO & Co-Founder Avnos.

Dengan kemitraan yang baru ditemukan ini, ACA Pacific Indonesia juga akan bekerja sama erat dengan master reseller Avnos – IIJ Singapura (Internet Initiative Jepang). IIJ adalah ISP pertama Jepang dan beroperasi di banyak kota di seluruh dunia, termasuk Jepang, AS, Inggris, Jerman, Cina, Hong Kong, Indonesia, Singapura, Thailand, dll.

“Kami bangga telah bekerja sama dengan Avnos sejak hari pertama, menyaksikan pertumbuhan dan kesuksesan mereka di seluruh dunia. Kami sama senangnya dapat bermitra dengan ACA Pacific di Indonesia untuk membantu memperluas ‘jangkauan B2B Bersama’ Avnos,” kata Alice Chin, General Manager of Sales, IIJ Singapore.

(ril/mm; foto ist

Leave a Reply