15 Tahun Knauf Gypsum Indonesia
Apresiasi Untuk Konsumen Setia

by -

Visual Indonesia, Jakarta,-

Tak terasa telah 15 tahun Knauf Gypsum Indonesia telah hadir di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2003 di Jakarta dengan fasilitas pabrik untuk mendukung kebutuhan pasar.

Pabrik Knauf ke 48 di dunia, berdiri di Cikampek, Jawa Barat, dengan luas lahan 157.764 M2. Menghasilkan produk papan gipsum berkualitas tinggi didukung dengan aksesoris untuk melengkapi kebutuhan konsumen.

Selain Knauf juga menyediakan jasa profesional dari tim teknikal dan Marketing profesional yang akan membantu konsumen.

Kepercayaan konsumen yang tinggi terlihat dengan digunakannya produk maupun sistem Knauf pada proyek-proyek seperti residensial, office, komersial dan hotel terkemuka di Indonesia. Ini sekaligus membuktikan besarnya kebutuhan di sektor industri konstruksi terutama untuk produk gypsum.

Tahun 2015 Knauf memutuskan untuk mengembangkan investasinya dengan mendirikan fasilitas produksi di area lain. Berdiri di tanah seluas 54.607m2, pabrik Knauf ke 78 di dunia ini memiliki lokasi di Gresik, Jawa Timur. Area ini dipilih agar dapat menjangkau kebutuhan pasar di wilayah timur Indonesia. Beroperasinya 2 fasilitas produksi berupa pabrik merupakan strategi ekspansi Knauf sekaligus menjadi bentuk investasi di Indonesia.

Dan sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen terhadap Knauf selama hampir 15 tahun, Knauf mengadakan Malam Apresiasi Knauf 2017, untuk mempererat ikatannya secara langsung dengan para konsumen setia yang diundang. Hadir Baldwin Knauf, pemilik perusahaan sekaligus pemegang saham Knauf, serta Manfred Grundke, selaku Management Partner Knauf Group.

Baldwin Knauf berharap malam apresiasi ini, dapat meningkatkan jalinan kerjasama antara Knauf dengan konsumen. Knaufpun akan berusaha untuk terus meningkatkan produk dan jasa agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen di masa mendatang.

Berasal dari nama keluarga, Knauf didirikan oleh Dr. Alfons Knauf dan Karl Knauf pada tahun 1932 di Jerman. Saat ini Knauf berekspansi dan mendiversifikasikan usahanya untuk menjadi sebuah perusahaan dengan aktivitas yang bergerak di berbagai negara di dunia.

Knauf menghasilkan produk dan jasa di sektor-sektor seperti bahan bangunan dan sistem yang terbuat dari gipsum, produk yang berkaitan dengan gipsum, bahan insulasi termal dan insulasi suara, produk-produk dari LINE stone, produk yang berkaitan dengan bahan kapur dan semen, dan rekayasa bangunan pabrik.

Prinsip dasar yang diterapkan Knauf adalah dengan mendirikan fasilitas produksi pada tempat tersedianya material mentah dan pada tempat dibutuhkannya produk kami. Penambahan jumlah pabrik di Eropa dan Asia merupakan salah satu strategi Knauf untuk dapat menghasilkan produk berkualitas tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan di masa mendatang.

Saat ini telah beroperasi lebih dari 220 pabrik di lebih dari 60 negara untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

(mm; foto ist

Leave a Reply