Venturer BravoWin 10K, Mini Notebook 2 in 1 Pilihan Baru Pasar Komputer Indonesia

by -

Jakarta,-

Venturer, mini notebook 2 in 1 dengan layar 10.1 inchi dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10, jadi pilihan baru pasar komputer Indonesia. PT Megatronix Mitraniaga (Megatronix) memperkenalkan produk baru tersebut dengan merek dagang Venturer BravoWin 10K, yang merupakan produk dari Alco International Limited, Hong Kong melalui distributor tunggal, Megatronix.

Venturer BravoWin 10K dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan mobilitas tinggi, seperti kalangan mahasiswa dan first jobber untuk memudahkan mereka bekerja, berlibur maupun memberikan fasilitas hiburan di mana saja dan kapan saja. Sekaligus dapat menambah pilihan untuk masyarakat Indonesia serta membantu memberikan warna baru untuk mendukung pasarnotebook dan gadget Indonesia.

Henkyanto Tjokroadhiguno, Managing Director Megatronix mengatakan bahwa, “Tidak dapat dipungkiri, pasar komputer akan terus berkembang seiring dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Produk-produk komputer yang dicari pasar adalah yang produk yang mengedepankan teknologi dan kepraktisan, menyesuaikan dengan dinamika masyarakat, terutama di kota-kota besar. Oleh karena itu, Venturer BravoWin 10K merupakan produk yang cocok untuk memenuhi kebutuhan dan mobilitas masyarakat Indonesia saat ini”.

Sementara Danny Yick, Managing Director Alco International Limited (Alco) menambahkan bahwa Venturer BravoWin 10K telah memenuhi gaya hidup para kaum urban, selain jawaban dari perkembangan era digital yang sudah tidak terbendung lagi. Oleh karenanya menyasar kalangan siswa, mahasiswa dan first jobber, dimana spesifikasi Venturer BravoWin 10K cukup mumpuni untuk menjawab kebutuhan target pasar.

Layar 10.1 inchi yang dilengkapi dengan multi points capacitive touch screen, Venturer BravoWin 10K dapat digunakan sebagai tablet maupun notebook untuk memudahkan pengguna bergerak secara dinamis. Apalagi sistem operasinya Windows 10 dan Processor CPU Intel Z3735F (1.33 GHz up to 1.83 GHz), mini notebook 2 in 1 ini memudahkan pengguna dalam pengoperasiannya. Memorynya 2GB Ram dan storage hingga 32GB Flash dapat di-upgrade oleh pengguna dengan external hardisk. Selain ketahanan baterainya mencapai 8 jam membuat pengguna tidak perlu khawatir untuk membawanya pergi ke tempat minim charger.

Alco, sebagai produsen utama Venturer BravoWin 10K merupakan perusahaan berpengalaman di industri manufaktur selama 48 tahun di Hong Kong. Dilengkapi dengan teknologi dan peralatan mutakhir, pabrik Alco sudah terpercaya dan diakreditasi ISO 9000:20000 dan ISO 140000. Untuk memasarkan Venturer BravoWin 10K di Indonesia, Alco menunjuk PT Megatronix Mitraniaga (Megatronix) sebagai distributor tunggal. Dengan pengalaman hampir 25 tahun memasarkan berbagai merek komputer dan perlengkapannya, seperti NComputing, ZConverter dan Printer Epson, Megatronix dipercaya dapat membantu Venturer BravoWin 10K sukses menembus pasar komputer di Indonesia.

(Gha; foto dok

Leave a Reply