Uthe Terharu Jadi Inspirasi Glenn Fredly

by -

Jakarta,-

Salah satu Diva Pop Indonesia Ruth Sahanaya mengaku kaget bisa menjadi inspirasi musisi dan penyanyi sekaliber Glenn Fredly.

“Jujur aku kaget ternyata Glenn mengidolakan aku sejak masih SMA. Apalagi sampai nggak bisa nonton aku konser di TIM gara-gara nggak punya duit tuk beli tiket. Kalau aku tahu waktu itu, pastinya aku suruh masuk,” ungkap Penyanyi yang akrab disapa Mama Uthe ini.

Dan yang lebih membuat Uthe terharu, ternyata anak SMA yang mengidolakan sekarang membuat konser yang ditujukan buat dirinya.

“Aku jadi terharu banget dibuatkan konser Tanda Cinta Buat Ruth Sahanaya. Ini benar-benar nggak nyangka, walaupun sudah menjadi penyanyi beken tapi Glenn tetap memberi penghargaan,” katanya terharu.

Pada konser Tanda Mata nanti oleh Glenn sebagai penggagas acara, Uthe tidak menyanyi tapi duduk manis sambil menikmati konser. “Pokoknya konser ini khusus buat Mama uthe, jadi beliau nggak nyanyi. Cukup duduk manis bareng keluarga sambil menikmati konser,” kata Glenn Fredly.

Uthe mengaku senang karena perjalanan kariernya di apresiasi oleh yuniornya yang kini menjelma menjadi musisi hebat. “Terima kasih Glend, kamu telah memberikan apresiasi pada karier aku. Mudah-mudahan sukses dan lancar ya,” pungkas Uthe.

(Buyil; foto boey

Leave a Reply