Totalitas Augie Fantinus
Bikin Keluarga Ateng Menangis

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Pemeran Ateng di film drama komedi “Lagi-Lagi Ateng”, Augie Fantinus, dianggap “sempurna” dalam  memerankan tokoh komedian legendaris itu. Setidaknya, itulah yang dirasakan putra sulung mendiang Ateng, Alexander Agung Suripto.

Menurut Agung, dirinya pernah menitikkan air mata saat melihat akting Augie dari layar monitor. Cara berjalan, cara bicara dan sikap, mengingatkannya kepada mendiang ayah.

“Jika ada awarding, Augie wajib dapet, karena dia benar-benar totalitas, dia benar-benar mendalami seperti apa almarhum ayah saya”

Bahkan ketika Agung membawa ibunya ke lokasi syuting, Augie menghampiri ibunya sambil berujar “Tante-tante lihat, saya jalannya sudah mirip belum.”

Saat itu, menurut Agung ibunya tidak menjawab pertanyaan Augie, dia malah menitikkan air mata dan menangis. “Jika ada awarding, Augie wajib dapet, karena dia benar-benar totalitas, dia benar-benar mendalami seperti apa almarhum ayah saya,” ungkap Agung.

Film untuk semua usia yang penuh dengan pesan moral ini akan tayang serempak di semua bioskop pada 10 Januari 2019 mendatang.

Leave a Reply