The Apartement Indonesia
Reality Show Interior Pertama dan Terbesar
di Indonesia

by -

Visual Indonesia, Jakarta,-

MNCTV menghadirkan sebuah reality show berkelas, dan baru pertama kalinya ditayangkan di Indonesia. Sebuah reality show desain interior pertama dan terbesar di Indonesia, The Apartment. Berkolaborasi dengan Imagine Group, reality show ini diproduksi oleh FremantleMedia. MNCTV selalu berkomitmen menghadirkan program reality berkelas dan menghibur.

Menurut Endah Hari Utari, Direktur Program & Produksi MNCTV, The Apartment Indonesia, mulai disiarkan Minggu, 3 September 2017, pukul 16:00 WIB. The Apartment Indonesia menampilkan bakat artistik dari para kontestan yang memiliki latar belakang yang berbeda dalam mendekorasi rumah. Dengan mengandalkan naluri, kecerdasan dan estetika, sebanyak 12 kontestan akan bersaing untuk menjadi pemenang dan berhasil mendapatkan hadiah utama berupa satu unit apartemen.

Sementara Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), menegaskan bahwa pihaknya sangat senang bisa membawa reality show ini ke Indonesia, karena The Apartment adalah reality show yang memiliki konsep yang berbeda.

AkzoNobel terus berupaya memberikan inspirasi dan memungkinkan orang-orang di seluruh dunia untuk menciptakan dan menghias tempat-tempat indah untuk tinggal dan bekerja. Dengan misi membantu konsumen dan masyarakat di seluruh dunia untuk merealisasikan kekuatan transformatif warna dan desain. The Apartment Indonesia menjadi sarana yang tepat untuk mewujudkannya, lanjutnya.

Akzonobel berharap acara yang menarik ini tidak hanya memungkinkan penghuni rumah untuk mendapatkan wawasan desain interior dari pakarnya, namun juga memberikan inspirasi dan mendorong mereka untuk dapat mengekspresikan gaya pribadi mereka melalui warna, dan mengubah ruang tempat tinggal mereka sendiri, jelas Jun de Dios.

The Apartment sendiri telah memasuki musim kelimanya di kawasan Asia Tenggara, jelas Presiden dan Pendiri Imagine Group, Riaz Mehta, selama itu pula serial televisi The Apartment telah menjadi kompetisi desain terbesar di Asia dan menemukan puluhan desainer berbakat.

“Saya bangga membawa serial ini ke Indonesia dan meluncurkan The Apartment versi Indonesia untuk pertama kalinya dengan sponsor utama kami, Dulux. Kami senang dapat bermitra dengan MNCTV untuk menyiarkan acara ini dan dengan FremantleMedia untuk produksinya. The Apartment akan membuat penonton terpaku pada kursi mereka saat mereka menyaksikan drama dan ketegangan yang tinggi dari 12 calon desainer interior yang berkompetisi secara ketat untuk memenangkan hadiah sebuah apartemen baru persembahan dari rekanan kami, Alam Sutera” papar Riaz Mehta.

The Apartemen Indonesia yang juga didukung Bank Mandiri selaku mitra finansial, disetting di Paddington Heights Apartment Towers dan Flavor Bliss, Alam Sutera, Indonesia, menampilkan tiga juri yang kompeten di bidangnya diantaranya Cosmas Gozali, arsitek yang dikenal secara internasional; Matthew Munesh, desainer interior selebriti yang sering merancang rumah atau apartemen selebriti terkenal di Indonesia; serta Fenita Arie, seorang aktris, model dan presenter yang memiliki kegemaran pada desain interior.

Bagi Indriena Basarah, Presiden FremantleMedia, reality show ini merupakan momen penting FremantleMedia dalam mendorong jenis reality show dengan konsep kompetisi yang dalam hal ini kompetisi desain.

(str/ayen; foto str

Leave a Reply