“Sundul Gan", The Story of Kaskus Film Inspiratif Bergenre Komedi

by -

Yogyakarta,-

Sebuah film inspiratif bergenre komedi hadir di blantika film Indonesia yang diadaptasi dari kisah nyata Ken Dean Lawadinata dan Andrew Darwis, dua anak muda pendiri situs forum komunitas terbesar di Indonesia – Kaskus, dalam membangun Kaskus dari awal hingga menjadi komunitas online terbesar di Indonesia.

Terobosan baru Kaskus bersama 700 Pictures ini akan tayang perdana di bioskop di seluruh Indonesia pada 2 Juni 2016, mendatang. Dan dalam sebuah acara di UPN Veteran Yogyakarta, tim produksi film “Sundul Gan: The Story of Kaskus” memperlihatkan rekaman behind the scenes serta memperkenalkan poster resmi film bersama sang sutradara –Naya Anindita, dan pemeran pendukung – Petra Gabriel Michael (Jebraw), dan pendiri Kaskus – Andrew Darwis.

Film yang disutradarai, diperankan dan diproduseri oleh generasi muda Indonesia, disampaikan dalam bahasa anak muda, dan dipenuhi dengan elemen efek visual, diharapkan dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk tidak pernah berhenti bermimpi dan selalu bekerja keras dengan semangat tinggi untuk mencapai cita-cita mereka.“Sundul Gan: The Story of Kaskus”, merupakan film panjang pertama yang Naya sutradarai.

“Dalam pembuatan film ini, aku bertemu dengan banyak orang berbakat dan kami sama-sama menuangkan ide-ide kreatif dan menyatukannya di film ini. ‘Sundul Gan: The Story of Kaskus’ adalah film komedi ringan yang menyentuh dan menceritakan banyak hal tentang persahabatan dan tantangan dalam membuat bisnis baru. Aku berharap film ini dapat membawa elemen baru pada perfilman ber-genre biografi,” lanjut Naya Anindita.

Sebagai sutradara baru, Naya memiliki pandangan dan cara yang fresh dan unik dalam menampilkan cerita film tersebut, tambah Petra Gabriel Michael (Jebraw), pemeran pendukung film Sundu Gan: The Story of Kaskus yang ikut meramaikan acara hari itu.

“Film ‘Sundul Gan’ ini adalah warisan saya bagi anak-anak saya dan generasi muda di Indonesia. Semoga mereka bisa belajar sesuatu dari film ini. Saya adalah contoh anak muda yang memiliki impian, melihat peluang dan bekerja keras dalam mewujudkannya mimpi saya. Kaskus pada awalnya hanyalah sebuah bisnis startup yang kecil namun dengan ketekunan dan kerja keras, kami dapat membangunnya menjadi forum komunitas terbesar di Indonesia. Jika saya berhasil melakukan ini, maka kamu juga bisa melakukannya!” ujar Ken Dean Lawadinata, pendiri Kaskus.

Untuk kesempatan mendapakan tiket nonton gratis film “Sundul Gan: The Story of Kaskus”, masyarakat dan Kaskused dapat membeli tiket pre-sale MARKAS[1] pada website resmi Kaskus (www.kaskus.co.id).

(nyg/ mdtj/foto ist

Leave a Reply