Sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ Bikin Akting Callista Arum Makin Ciamik

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Bintang anyar Callista Arum mengaku bersyukur bisa main bareng dengan artis senior sekaliber Dian Nitami yang sudah banyak makan asam garam di dunia perfilman Indonesia. Karenanya, Callista banyak belajar tentang banyak hal pada Dian Nitami.

“Sebagai pemain baru tentu sempat minder berhadapan dengan Tante Dian Nitami, tapi setelah sering syuting bareng akhirnya suasana jadi cair. Saya jadi bisa banyak belajar akting sama beliau,” ujar Callista Arum saat acara 3xtraOrdinary Meet and Greet “Buku Harian Seorang Istri” yang di gelar SCTV Sabtu (23/1/2021).

Diakui Callista berkat banyak belajar dari istri aktor Anjasmara itu, aktingnya makin ciamik dan bisa bersaing dengan pemain lain yang lebih dulu terjun ke dunia akting.

“Alhamdulillah ternyata banyak teman-teman yang suka dengan akting saya, ini membuktikan kalau akting saya diterima mereka,” kata dara cantik ini ceria.

Meski begitu, Callista merasa belum puas dengan kemampuan aktingnya, untuk itu ia akan terus banyak belajar kepada artis senior maupun sutradara ‘Buku Harian Seorang Istri’, Maruli Ara yang piawai menggarap sinetron drama.

“Kalau ada kesempatan, saya ingin terus menimba ilmu pada artis senior yang terlibat di sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ ini. Termasuk kepada sutradaranya, Oom Maruli Ara.” Tegas Callista Arum.

(dra; foto ist

Leave a Reply