Sembilan Lagu Ryo Domara, Siap Gegerkan Musik Indonesia

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Ryo Domara bukanlah orang baru di dunia musik Indonesia, dia sudah banyak ‘wara-wiri’ di dunia yang telah membesarkan namanya itu. Salah satu kiprahnya, adalah dalam album “Rockestra” milik Erwin Gutawa (2008), juga pernah bekerjasama dengan Eros SO7 pada single berjudul “Terbakar Mentari” yang menjadi salah satu lagu soundtrack film “Garuda Di Dada Ku” (2009).

Saat ini, Ryo telah menyiapkan 9 judul lagu, antara lain “Biar Jadi Rahasia”, “Janjiku”, “Kamu Yang Mau Tahu”, “Sandiwara”, “Goyang Ga Umum”, “Cari Lagi”, “17 Tahun”, “Please Dong Baby”, dan “Cukup Sampai Disini”, yang terdiri dari berbagai genre musik.

Ada yang tak biasa dalam rencananya mengeluarkan album ini, Ryo Domara sengaja mengundang sejumlah wartawan untuk membedah lagu-lagunya sebelum ke fase rekaman agar dapat memilih lagu yang tepat sasaran.

“Kami sengaja mengundang teman-teman wartawan ke sini salah satunya adalah untuk membantu kami memilih lagu, kita jadi tahu lagu mana yang tepat sasaran dan harus kita eksekusi duluan,” ujar Ryo Domara didampingi produsernya, Bunda Ranny dan Harry Budiman di Jags Kitchen, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

(alca

Leave a Reply