Saciva Bersama Artis Semarakkan Dua Tahun Forwan Indonesia

by -

Jakarta,-

Saciva, Business Card Secretary bersama sejumlah artis penyanyi semarakkan Dua Tahun Forwan Indonesia, di Gedung Film, MT Haryono, Jakarta, sekaligus memperkenalkan aplikasi smartphone terbaru dari Digital Lab yang mampu memudahkan aktivitas keseharian mereka.

Sejumlah artis penyanyi tersebut diantaranya Ikke Nurjanah, Kevin Aprilio and Red Rose, Irma Darmawangsa, Fivefy, Janeta Janet dan masih banyak lagi, diperkenalkan pada sebuah kemampuan Saciva yang akan mempermudah aktivitas keseharian para artis yang membutuhkan komunikasi dalam mobilisasi tinggi. Sehingga Saciva membantu mengoptimalisasikan networking atas profesional mereka.

Digital Lab dengan bangga mempersembahkan aplikasi kartu nama smartphone berbasis android, SACIVA, yang berfungsi sebagai sekretaris kartu nama pribadi. Dengan SACIVA, dapat diperoleh keluasan dan kemudahan dalam menyimpan dan mengolah kartu nama yang dimiliki. Kemudahan yang luar biasa tersebut untuk tetap menjalin dan menjaga hubungan baik dengan rekan maupun para kolega.

SACIVA, akses tanpa batas untuk menyimpan kartu nama kolega dan rekan bisnis dengan jaminan keamanan dan akurasi bagi seluruh data yang tersimpan dalam aplikasi ini. Typing specialist yang handal dan terpercaya, sekaligus memastikan data yang ada tersimpan tepat dan akurat.

Kini saatnya membawa ratusan bahkan ribuan kartu nama anda dalam satu genggaman sehingga dapat mengakses kartu nama kolega anda dimana pun dan kapan pun. Dan Aplikasi ini dapat diunduh gratis di google playstore. Nikmati kemudahan dan perluas jaringan professional anda, sekarang juga.

(ist/mdtj; foto ist

Leave a Reply