Prestige Motorcars Hadirkan Tesla Model 3 Facelift di Indonesia

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Prestige Motorcars mengawali tahun 2021 ini dengan memberikan kejutan bagi industri otomotif di Indonesia. Kini Tesla Model 3 Facelift telah hadir di Indonesia, kehadirannya guna melengkapi koleksi varian Tesla.

Prestige Motorcars pertama kali memperkenalkan Tesla Model 3 ke Indonesia pada Oktober 2019. Perubahan pada Tesla Model 3 Facelift merupakan penambahan ornamen dan fitur yang dapat meningkatkan kenyamanan berkendara. Salah satunya pembukaan bagasi belakang secara elektrik.

Tesla Model 3 Facelift merupakan upgraded version dari Tesla Model 3 yang diluncurkan di awal dengan penambahan fitur-fitur berupa desain baru pada konsol tengah baru berwarna hitam doff yang telah dilengkapi dengan dua wireless charging port, serta memory dash cam untuk merekam kejadian yang terjadi saat berkendara.

Bagian belakang mobil ini dilengkapi bagasi belakang elektrik dan desain cover velg terbaru yang lebih agresif. Tesla Model 3 Facelift juga menampilkan warna baru pada gagang pintu eksterior, sill yang membentang di sepanjang jendela dan pintu, cover kamera, dan pelindung sill pintu baris depan. Juga adanya warna baru pada trim pintu interior berwarna hitam doff.

Saat turun hujan, Tesla Model 3 Facelift dilengkapi dengan lubang pada karet kaca belakang yang berfungsi mengalirkan dan mencegah air tumpah ke dalam bagasi. Mobil ini juga dilengkapi lapisan jendela baris depan lebih tebal untuk menjaga kekedapan suara di dalam dan mereduksi suara dari luar.

Kehadiran mobil listrik ini sejalan dengan Perpres No. 55 tahun 2019 mengenai percepatan program kendaraan bermotor berbasis listrik. Menurut Peraturan Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 155 Tahun 2018, mobil listrik bebas Ganjil Genap di Jakarta.

“Prestige Motorcars terus berkomitmen dan serius dalam menggalakkan industri mobil listrik, mulai dari Varian Mobil Renault listrik yang akan hadir di jalanan Indonesia, sampai rangkaian terbaru Mobil Listrik Tesla, yaitu Tesla Roadster dan Cybertruck yang pasti hadir di Indonesia. Saya harap kehadiran Tesla Model 3 Facelift juga dapat melengkapi varian Tesla dan memperluas pasar mobil listrik di Indonesia,” ujar Presiden Direktur Prestige Motorcars, Rudy Salim.

Prestige Motorcars sebagai importir umum mobil premium dan pelopor mobil listrik Tesla merupakan sebuah perusahaan yang dikenal dengan komitmen quality, services, safety dan passion terhadap teknologi.

Prestige Motorcars menyatakan, konsumen dapat melakukan pre-order mulai hari ini dan Tesla Model 3 Facelift akan tiba dalam 45 hari ke seluruh Indonesia setelah pembayaran booking fee yang dapat juga dapat dipesan melalui e-commerce Tokopedia.

Prestige Motorcars selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pecinta kendaraan mobil listrik. Prestige Motorcars juga memberikan garansi gratis selama 2 tahun untuk suku cadang serta garansi 8 tahun untuk baterai.

(ril/drel; foto ist

Leave a Reply