Nice Coffee Blend With JazzYaa… Java Jazz Coffee

by -

Jakarta,-

Atmosfer Java Jazz Festival, awal Maret mendatang langsung menyergap. Jajaran foto musisi Jazz dunia maupun Indonesia hadir melengkapi suasana yang hangat penuh kekeluargaan dan cozzy, yang ditingkahi alunan musik jazz mengalun merdu penuh dinamika.

Java Jazz Coffee, sesuai namanya menyuguhkan ramuan kopi yang berkualitas dan tentu saja sangat nikmat. Dengan penamaan yang cukup unik seperti Java Jazzpuccino, Hazel Not Frape, Cool Cat Luwak, atau Bass Bouncing Tubruk yang kopinya berasal dari Tana Toraja.

“Kami berharap masyarakat yang selama 10 tahun ini mendukung Java Jazz Festival bisa mengapresiasi tempat baru ini. Selain tentunya para pecinta kopi sejati,” jelas Executive Director Marketing and Commercial Operation (Java Jazz Coffee) PT Aneka Karya Kopi Indonesia, Adinda Anna Taihitu.

Sebagai kudapan kopinya disuguhkan red velvet, cheese cake, dan choco fondue. Selain spesial menu ‘Oxtail Pie’, atau pai isi daging buntut sapi.

Dengan harga terjangkau IDR 30-45 ribu untuk coffee dan IDR 18 – 42 ribu untuk kudapannya. Java Jazz Coffee menjadi tempat kuliner paling asyik di pusat kota Jakarta sambil menikmati alunan Jazz yang indah.

Sebagai sister company Java Jazz Production, para penggemar ajang musik Java Jazz Festival bisa mendapatkan tiket serta beragam merchandise acara tersebut, seperti gelang, tas, dan sebagainya, di coffee shop ini, tak terkecuali secangkir kopi gratis sebagai ‘welcome drink’ bagi pengunjung yang membeli tiket Java Jazz Festival di sini.
(mdanesh/mdtj ; foto ist

Leave a Reply