Laki Sahabat Sejati
Jadikan Ikon Positif Remaja

by -

Jakarta,-

Group vokal yang bernafaskan pesan-pesan moral atau religius umumnya didominasi oleh group vokal berpenampilan agamis yang disajikan secara acapela. Namun tidak buat group vokal Laki, yang didominasi anak-anak remaja ini, yang baru saja merilis mini albumnya bertajuk Sahabat Sejati, di Quick Chicken, Depok, Jawa Barat (8/6).

Group vokal LAKI yang terdiri dari Abidzar Al Ghifari, Dika, Ramadhan, Reza, Kafka dan Rakhan, sebelumnya bernama The Oncom, sempat mengeluarkan hit singlenya Jangan Marah, yang banyak disukai dan menyita perhatian penikmat musik Indonesia.

Dengan mini album Sahabat Sejati, yang berisikan 5 lagu plus 1 lagu tambahan, LAKI menawarkan genre musik yang ngepop dan ringan, dikemas dalam lirik-lirik yang sarat makna religi serta kehidupan yang positif di dunia remaja. Dan mini album ini didistribusikan melalui jejaring Quick Fried Chicken yang tersebar di 286 gerainya di seluruh Indonesia.

“Laki, merupakan kumpulan anak-anak remaja yang kreatif dan positif. Tentunya menjadi alternatif sekaligus gebrakan baru di industri musik Indonesia. Sekaligus menjadi gerakan baru bagi anak-anak muda remaja Indonesia untuk mengenali potensi dirinya dengan lebih baik lagi,” jelas Dahlia, executive produser GP Records.

Peluncuran mini album Laki, Sahabat Sejati, juga dilanjuti oleh peresmian logo baru Quick Chicken, sekaligus menandai 17 tahun berdirinya Quick Chicken yang telah disukai oleh masyarakat. Selain menandai pula kerjasama antara GP Record, Positif Art Management dan Quick Chicken dalam menfistribusikan mini album group vokal Laki ini di seluruh gerainya.

(mdtj;foto ist

Leave a Reply