Gerai Baru Sony Indonesia #MyMusicMy Premium

by -

Jakarta,-

Sony Indonesia, melalui inovasi tiada henti, secara resmi membuka gerai audio terbarunya di Pasar Santa, mengambil tema “#MyMusicMy Premium” (28/5), dengan menghadirkan Sisi Tipsi, sebuah band yang terinspirasi oleh musik tahun 50-an dan 80-an, yang dikombinasikan dengan Bossa nova, Samba, Swing, Bluegrass, Country dan Jazz. Dan keesokan harinya (29/5) hadirkan Spinning/DJ untuk Minggu Santai (Easy Sunday) bersama para pengunjung.

Bahkan sepekan sebelum pembukaan gerai, Sony memanjakan pecinta musik Jazz dengan pertunjukan dari Danilla Riyadi. Banyak dari penggemar Danilla datang untuk melihat pertunjukannya dan ikut bernyayi. Danilla memukau para penonton dengan suaranya yang indah, lirik lagu yang bermakna dalam dan cerita dibalik semua lagu.

Selain dapat menikmati pertunjukan musik, pengunjung juga diberikan kesempatan untuk dapat membeli produk audio Sony dengan potongan harga khusus saat pembukaan gerai. Hadir pula diantara pengunjung Ananta Giovanni, Gania Alianda dan Sarah Deshita, yang mencoba headphone Sony dan terpukau dengan kualitas suara yang dihasilkannya. Mereka pun mengunggah pengalaman menggunakan headphone di media sosial mereka dengan menggunakan #MyMusicMyPremium.

Gerai audio yang mendukung Santa Music Club ini secara khusus menjual produk-produk audio Sony dari seri Extra Bass dan Bluetooth, dari headphone tipe over-head dan in-ear hingga Walkman®, memungkinkan para penggemar musik untuk memanjakan diri dengan pengalaman mendengarkan menakjubkan melalui suara terbaik yang mengarah pada suara yang lebih jernih dan sempurna.

Untuk dapat memuaskan selera penggemar musik dari aliran musik yang berbeda, gerai audio ini menampilkan berbagai koleksi rekaman vinyl dari musik Indie Indonesia, sesuai rekomendasi dari gerai-gerai rekaman vinyl Santa Music Club yang bekolaborasi dengan Sony Indonesia.

(ist/gha/mdtj; foto ist

Leave a Reply